Minggu, 17 Maret 2013

Epiphany One Puck : Charger Smartphone Via Kopi

posted by: Dunia Andromeda
Epiphany One Puck. charger smartphone via kopi
Kehabisan jus baterai pada smartphone Anda adalah salah satu mimpi buruk di era modern yang dinamis ini, itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk mengisi baterai smartphone di manapun Anda berada, kapan pun dimungkinkan.
Nah, di sini ada sebuah gadget asyik nan unik yang mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya, dia adalah Puck Epiphany berfungsi sebagai coaster untuk minuman panas dan dingin, dan juga memastikan bahwa meja kayu indah Anda tidak berakhir dengan noda air, serta, fitur unik yang menarik adalah, Puck Epiphany dapat memberikan hingga satu amp arus ke perangkat yang kompatibel terhubung ke melalui USB, dan ini mencakup perangkat Android serta iPhone anda.
Epiphany One Puck
Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan sebuah benda panas seperti cangkir kopi panas pipa favorit Anda di sisi merah, atau secangkir es Coke dingin untuk musim panas yang terik di sisi biru, diikuti dengan melakukan koneksi pada smartphone Anda. menarik bukan? gadget unik ini dibanderol dengan harga $150. tertarik? siapkan cofee dan smartphone anda untuk bersantai pada sore hari.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...