Minggu, 03 Maret 2013

Keliru,Ribuan Liter Whiski Dibuang Ke Selokan !

posted by: Dunia Andromeda
Ribuan liter whiski dibuang ke got
Kekeliruan ini terjadi di Chivas Brothers saat giliran kerja malam hari Selasa lalu ketika peralatan sedang dibersihkan.Alih-alih membuang air limbah, para pekerja justru membuang ribuan liter whiski.Aromanya sangat kuat hingga petugas pengolahan limbah melaporkannya.
Chivas Brothers yang mempekerjakan 600 pegawai di pabrik itu dan memproduksi merk terlaris kedua di dunia, Ballantine's, mengatakan mereka menyelidiki insiden itu.
Sebuah pernyataan mengatakan, "Kami sedang melakukan investigasi atas pembuangan tidak sengaja pada 26 Februari di pabrik kami di Dumbarton, dimana whiski dibuang ke tempat pengelolaan limbah cair oleh pekerja kami.
"Tidak ada pembuangan alkohol ke Sungai Leven atau sumber-sumber air lainnya. Kami telah memberitahu Perusahaan Air Skotlandia dan semua pejabat terkait.|

'Dampak berbahaya'

Seorang juru bicara perusahaan air mengatakan, "Staf di pusat pengolahan limbah cair sudah mengetahui masalah ini dan berusaha melacak sumbernya ketika mereka menghubungi Chivas Brothers.
"Tim kelayakan perdagangan kami kini mengunjungi perusahaan itu untuk mengetahui penyelidikan mereka agar kami bisa memastikan melakukan semua tindakan pencegahan untuk mencegah insiden ini terulang kembali.
"Membuang alkohol dalam jumlah besar ke selokan dapat memiliki dampak yang membahayakan pada proses pengolahan limbah cair, terutama dalam cuaca yang dingin dan kering.
"Kami terus memantau pengolahan limbah cair di Dumbarton untuk memastikan tidak ada kontaminasi."

(BBC)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...