Rabu, 27 Februari 2013

Reporter Televisi Ini Pingsan Saat Siaran Langsung

posted by: Dunia Andromeda
00031852 Pembawa Acara Televisi Pingsan Saat Siaran Langsung
Grant Denyer dikenal sebagai reporter laporan cuaca yang memiliki karakter unik. Ia kerap melaporkan kondisi cuaca dengan berada di berbagai tempat yang ekstrim. Namun kali ini Grant terpaksa kena getahnya.
Televisi Sunrise7 mengadakan siaran berita langsung dengan Grant yang melaporkan dari lokasi. Rupanya saat itu ia berada di dalam pesawat terbang yang tengah mengudara. Meski pesawat akrobatik namun Grant mengaku dalam keadaan baik-baik saja.
Pembawa berita televisi asal Australia itu terus melanjutkan laporannya meski beberapa kali terkejut karena manuver pesawat. Dua presenter lainnya di dalam studio sempat bercanda mengingatkan agar Grant tidak pingsan. “Tenang saya belum muntah,” jawab pria berusia 35 tahun itu.
Lalu tiba-tiba kalimat Grant terhenti karena pingsan saat pesawat tersentak tajam. Alhasil presenter di studio yang kaget langsung menghentikan siaran langsung tersebut. Namun video rekaman kejadian yang diunggah ke YouTube itu tersebar luas dan sudah 170 ribu kali ditonton.
Kini setelah sadar Grant mengungkapkan perasaannya saat berada dalam kondisi tersebut. Melalui Twitter-nya ia mengaku malu berat dan bercanda dengan mengatakan wajahnya terlihat jelek saat pingsan.
“Seluruh tubuhku langsung terasa panas dan kemudian nyaman. Aku tidak tahu kalau aku pingsan. Katanya aku pingsan 7 detik, kalau kuingat lagi itu menyeramkan,” tutur Grant pada Confidential. “Aku bersyukur tidak muntah. Kalau muntah aku harus membersihkan kokpit. Jadi aku senang bisa menghindarinya.”



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...