Rabu, 27 Februari 2013

Bubble Baba Challenge : Lomba Renang Unik Menggunakan Boneka Seks (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Bubble Baba Challenge Lomba Renang Unik Pakai Boneka Seks (Foto)
Apabila kita hidup di negara yang memiliki musim dingin yang lebih panjang daripada musim panas, kira-kira apa yang akan kita lakukan agar asyik?
Di Rusia, ada sebuah event unik yang dilakukan setiap bulan Agustus, yaitu Bubble Baba Challenge. Event ini merupakan ajang kompetisi dimana para pesertanya berlomba menyeberangi sungai Vuoska sambil membawa boneka seks miliknya. Boneka seks? Ya, Anda tidak salah baca.
Bubble Baba Challengge

Bubble Baba Challenge
Para peserta bersiap-siap di garis Start

Event unik ini mulai diadakan sejak tahun 2003. Ide event unik itu sendiri hadir dari hasil buah keisengan Dmity Bulawinov. Saat itu Bulawinov sedang mengadakan pesta bersama dengan beberapa sahabatnya. Sebagai pelengkap pesta, mereka mengundang beberapa wanita untuk ikut bergabung. Namun sayangnya tidak ada satupun dari mereka yang hadir.

Ketidakhadiran para gadis membuat topik pembicaraan mereka menyasar ke arah penggunaan boneka seks. Dan akhirnya ide untuk melakukan lomba tersebut muncul setelah salah seorang dari mereka mengatakan boneka itu juga bisa digunakan sebagai pelampung.

Sejak saat itulah, Bubble Baba Challenge (kata 'Baba' merupakan istilah Rusia untuk wanita) diadakan setiap tahunnya di desa Losevo, sekitar 110 km dari St. Petersburg. Tidak hanya pria, lomba ini juga bisa diikuti oleh kaum wanita.
Rencananya tahun ini merupakan tahun kesepuluh diadakannya kompetisi tersebut. Dmity Bulawinov yang bertindak sebagai pihak penyelenggara telah mempersiapkan sejak jauh hari. Ia berharap tahun ini menjadi event terbesar yang pernah diadakan, melihat dari statistik 600 peserta yang ikut serta di tahun 2011 silam.

Bubble Baba Challenge
Seorang peserta terlihat kewalahan

Akan tetapi, beberapa hari sebelum event diadakan, pihak keamanan setempat tidak memberikan ijin. Mereka menyebut faktor keamanan peserta menjadi alasan, mengingat tingginya debit air di sungai itu.

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Bubble Baba Challenge

Namun Bulawinov dan rekan-rekannya tidak sepenuhnya mempercayai alasan tersebut. Mereka menuduh pihak kepolisian setempat mendapat tekanan dari pemerintah Rusia dalam hal ini Presiden Vladimir Putin karena takut dijadikan sebagai ajang kegiatan anti-Putin. Terlebih lagi event ini sudah sering dilakukan sebelumnya dan pihak penyelenggara selalu memastikan keamanan para peserta.

(Bublebabachalengge.ru, Amusing Planet, MSN Foxsport)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...