Jumat, 15 Februari 2013

Aneh,Pasangan Suami Istri Ini Suka Minum Kopi Lewat Anus

posted by: Dunia Andromeda
Sepasang suami istri ini memiliki cara yang tidak biasa untuk minum kopi mereka lebih menyukai minum kopi yang dimasukan kedalam anus mereka menggunakan selang.
Aneh, Suami Istri Ini Suka Minum Kopi Lewat Anus
Sepasang suami istri bernama Mike dan Trina memiliki hobi aneh dalam meikmati enaknya kopi mereka memilih minum kopi melewati anus mereka kebiasaan ini biasa sering disebut dengan coffee enema.

Pasangan yang berasal dari St Petersburg, Florida memasukan kopi kedalam lubang anusnya dengan menggunakan bantuan selang, mereka  bisa menghabiskan waktu hinga 5 jam untuk menikmati kopi dari Anus.

Dengan melakukan kebiasaan minum kopi ini mereka merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

“Saya suka cara ini. Ini membuat saya merasakan euforia,” ujar Trina kepada ABC News.
Untuk menjalankan hobi mereka biasamereka masukan kopi yang sudah siap di minum kedalam sebuah ember yang sudah dimodifikasi dan diberi selang untuk memasukan kopi kedalam ansu selang ini dimasukan lewat anus sampai kedalam usus kedua padangan ini.

Biasanya mereka bisa melakukan hobi aneh mereka ini 4 kali dalam sehari bahkan Trina pernah melakukannya 9 hingga 10 kali dalam waktu 24 jam.
Mereka telah melakukan hobi anehnya ini sejak 2 tahun yang lalau ketika itu Trina mulai menggunakan coffee enema untuk mengobati masalah pencernaan dan hati yang dideritanya. Mike yang merasa jijik dengan apa yang dilakukan Trina kemudaia mencoba apa yang dilakukan Trina akhirnya Mike mulai ketagihan dengan cara minun kopi yang aneh ini.

Hinga kini kedua pasangan suami istri ini masih melakukan hobi aneh mereka karena hobi aneh ini banyak di lakukan di kamar mandi dalam waktu yang cukup lama mereka berdua sering melakukan beberapa aktifitas kecil di dalam kamar mandi.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...