Rabu, 27 Februari 2013

Antrian Unik Di Thailand Yang Bikin Netizen Tertawa

posted by: Dunia Andromeda
Cara Antri yang Unik di Thailand Bikin Netizen Tertawa
Urusan antrian merupakan hal sensitif yang bisa menimbulkan kekacauan jika dilakukan dengan prosedur yang salah. Cara yang dilakukan di Thailand ini mungkin bisa dijadikan alternatif.
Situs lelucon Reddit baru-baru ini mengunggah foto lucu antrian unik di suatu tempat di Thailand. Foto tersebut menunjukkan orang-orang antri dengan cara mewakilkan pada alas kaki mereka. Tak perlu capek-capek berdiri, mereka meninggalkan sandal sesuai urutan datang kemudian duduk menunggu di kursi tunggu.
Postingan dari user bernama hicho itu langsung menyebar dan jadi sensasi di internet. Hanya dalam 15 jam setelah diposting foto tersebut mendapat 1878 komentar dan 3 ribu Like dari pengguna Reddit. Para netizen pun melontarkan berbagai komentar melihat “antrian sandal” tersebut.
“Semoga tidak ada yang memakai sandal sama,” komentar seorang netter. “Nah ini baru yang namanya antrian efektif dan semuanya sama-sama senang,” imbuh netter lainnya. “Untung itu di Thailand, bayangkan jika di negara lain saat musim dingin.”


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...