Kamis, 28 Februari 2013

6 Wanita Terkenal Ini Dianggap Tidak Seksi Oleh Para Pria (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Para Wanita Terkenal Ini Dianggap Tidak Sexy Oleh Para Pria (Foto)
Para selebritas Hollywood umumnya cantik-cantik dan sexy-sexy. Namun berdasarkan polling yang diadakan oleh Menkind, didapat hasil yang sangat mengejutkan, dimana suara para pria sangat "sadis". Artis yang sexy pun menurut mereka tidak seksi.

Inilah paar aktris cantik dan sexy yang dicap tidak sexy oleh para pria:

1. Kristen Stewart
Kristen Stewart
Hasil polling mengatakan bahwa Kristen Stewart menempati urutan pertama wanita yang dianggap paling tidak sexy. Mungkin perselingkuhannya dari Robert Pattinson membuat dia terlihat amat tidak menarik di mata para pria.

2. Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker
Bintang utama "Sex and The City" menempati urutan kedua sebagai wanita yang paling tak sexy. Para pria menganggap tubuhnya terlalu "rata".

3. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan,Menkind Survey
Lindsay Lohan walau memiliki tubuh yang bagus menempati urutan ke-tiga dalam daftar wanita yang dianggap tidak sexy. Kelakuannya yang sering bermasalah membuat para pria "ilfeel".

4. Denise Richards
Denise Richards,Bond Girl
Denise Richards menempati urutan dalam daftar wanita yang paling tidak sexy. Padahal dia ini adalah mantan gadis (James) Bond.

5. Kirsten Dunst
Kirsten Dunst,Spiderman
Pemeran Mary Jane (MJ) dalam film Spiderman ini menempati urutan ke-lima dalam daftar wanita yang membuat pria "ilfeel".

6. Mischa Barton
Mischa Barton
Aktris asal Inggris ini cukup beruntung karena menempati urutan ke-enam dalam daftar wanita paling tidak sexy menurut polling yang diadakan MenKind.

(MenKind)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...