Jumat, 22 Februari 2013

InnoTab 2 Baby, Tablet Khusus Untuk Bayi

posted by: Dunia Andromeda
Komputer tablet yang didesain untuk anak-anak berusia tiga tahun ke atas memang banyak. Lantas, bagaimana dengan model yang dirancang khusus untuk bayi yang usianya belum mencapai tiga tahun?

VTech sepertinya sudah memikirkan hal itu. Buktinya, mereka kini menawarkan InnoTab 2 Baby, komputer tablet khusus untuk bayi berusia di bawah tiga tahun. Produk ini penerus InnoTab 2 yang diluncurkan pada Agustus 2012 untuk anak-anak berusia tiga sampai sembilan tahun. 

Sesuai dengan target pasarnya, acang (gadget) yang satu ini dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) yang pas dengan jari-jemari mungil bayi. 

Salah satu materialnya terbuat dari gel lembut yang dapat dilepas. Demi alasan keamanan, VTech juga memasang pelindung baterai sehingga bayi tidak dapat memasukkan baterai AA pada InnoTab 2 Baby ke dalam mulutnya.

Layarnya juga dapat disesuaikan agar orang tua dapat menambahkan foto bayi mereka dan merekam ucapan selamat dengan suara sendiri.

Aplikasi yang terdapat di dalamnya, antara lain, Baby Sign Language, lalu gim pembelajaran untuk bayi dan slideshow berisi foto hewan yang ada di kebun binatang, laut dan hutan. Kemudian ada pula 12 lagu untuk bayi, gambar dan fasilitas untuk mewarnai. Aplikasi seperti perekam video, pemutar musik, pembaca buku elektronik, pemutar video, dan studio seni juga dimasukkan di dalamnya.

InnoTab 2 Baby memiliki layar berukuran 5 inci, kamera beresolusi 1,3 megapiksel yang dapat diputar dan mikrofon. 

Menurut VTech, InnoTab 2 Baby ini cocok untuk bayi berusia 12 bulan sampai anak-anak berusia sembilan tahun.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...