Senin, 03 September 2012

Seni Kamuflase Tubuh : Apakah Anda Bisa Melihat Kejanggalannya ?

posted by: Dunia Andromeda

Sepintas tidak ada yang spesial dari foto-foto ini, tapi jika diperhatikan lebih seksama, maka Anda akan menemukan sebuah kejanggalan yang mirip dengan penampakan. Ya, inilah yang disebut dengan seni kamuflase tubuh.


Seni kamuflase tubuh mampu menyita perhatian melalui karya-karya Liu Bolin dan Cecilia Paredes yang mencengangkan. Kini Emma Hack juga menunjukkan kemampuannya "menghilangkan tubuh" dengan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Wanita yang tinggal di Adelaide, Australia, ini memulai karir sebagai makeup artist. Inspirasinya untuk menggambar diperoleh dari sosok model era '60-'70, Veruschka, yang mengecat dirinya agar menyatu dengan latar belakang. Kini Emma sudah meninggalkan pekerjaannya dan serius menekuni seni kamuflase ini.

Di awal pergelutannya dengan seni kamuflase, Emma membutuhkan waktu 19 jam untuk menyelesaikan dandanannya. Namun seiring waktu berjalan kini ia hanya memerlukan 8 hingga 5 jam, tergantung kerumitan desain. Meski melelahkan namun Emma mengaku senang kerja kerasnya terbayar dengan hasil yang sempurna.



Emma sudah mendalami seni kamuflase tubuh selama 22 tahun. Ia juga menjadi pencetus ide kreatif video musik Gotye "Somebody That I Used to Know" yang populer. Di klip itu Gotye dan Kimbra perlahan-lahan dilumuri cat hingga akhirnya "menghilang" karena menyatu dengan latar belakang.

Nah apakah Anda bisa melihat di mana sang model berada??














Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...