Jumat, 07 September 2012

PSY Ajarkan Tarian 'Gangnam Style' Di Jalanan Hollywood

posted by: Dunia Andromeda

Popularitas Gangnam Style membawa PSY ke Hollywood. Ia pun mendapat undangan khusus untuk tampil di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2012 yang diadakan di stadion LA Staples Center, Kamis (06/09/2012) kemarin.


Dalam satu kesempatan, PSY menyempatkan diri mampir ke sebuah restoran bernama Katsuya, di Hollywood. Di sana penyanyi yang baru saja bergabung dengan manajemen Justin Beiber ini bertemu dengan sekelompok fans di jalanan Hollywood. Ia pun mengajari mereka bagaimana melakukan koreografi 'Gangnam Style'.

Tidak hanya itu, PSY juga menjelaskan tentang tarian serta arti di balik lagu tersebut. Hal ini diabadikan dalam sebuah video yang dilansir oleh situs TMZ.

Aksi PSY rupanya mendapat perhatian dari beberapa pengunjung di sana. Saat rekaman video beredar di Internet, para Netter, khususnya pencinta musik K-Pop memuji kelancaran PSY dalam berbahasa Inggris.

Dalam acara MTV Video Music Awards 2012 itu, PSY tidak hanya didapuk menjadi tamu, melainkan juga menjadi salah satu presener penghargaan.

Sebelumnya demam 'Gangnam Style' juga sudah menjangkiti sejumlah selebriti di AS. Yang terbaru, bintang Mission Impossible Tom Cruise memplokamirkan dirinya menjadi salah satu fans 'Gangnam Style'. Hal yang kemudian mendapatkan respon positif dari seluruh penggemar K-Pop di dunia.



Berikut video PSY mengajarkan tarian 'Gangnam Style' di jalanan Hollywood.





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...