Selasa, 04 September 2012

(Photo) Atlet Iran Menolak Bersalaman Dengan Kate Middleton

posted by: Dunia Andromeda

Loading image... 
Siapa kiranya yang tidak menginginkan bersalaman dengan Kate Middleton? Sang calon Ratu Inggris di masa depan ini dikenal sangat cantik dan juga ramah. Pastinya semua orang ingin bersalaman dengannya.


Namun hal yang berbeda terjadi pada ajang Paralympic beberapa waktu lalu. Seorang atlet asal Iran, Mehrdad Karam Zadeh menolak untuk bersalaman dengan istri Pangeran William ini. Mehrdad berhasil memenangkan medali perak dalam cabang atletik, sementara itu Kate diminta untuk mengalungkan medali kepada para pemenang. Biasanya usai memenangkan medali, Kate akan menyalami para atlet sebagai ucapan selamat, namun Mehrdad begitu hendak bersalaman, ia malah menarik tangannya dan menaruhnya di depan dada, seperti posisi menghormat.


   



Kate Middleton sendiri tampak tidak terkejut dengan aksi Mehrdad dan langsung pergi usai mengalungi Mehrdad. Menurut keterangan pihak istana, Kate sebelum mengalungkan medali sudah diperingatkan untuk tidak menyalami Mehrdad, karena adat dari Iran yang tidak memperbolehkan pria dan wanita yang bukan suami-istri untuk bersentuhan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...