Selasa, 04 September 2012

Keluarga Ini Telah Melewati 5 Laut, 6 Gurun & 48 Negara Dengan Mobil Double Decker

posted by: Dunia Andromeda


Loading image...
Scott Harrison, 47 menutup toko juggling sementara istrinya Isabelle Feraud, 44, menyerah dari pekerjaannya sebagai manajer restoran di London pada tahun 1997 sehingga duo ini bisa tur dunia sebagai pemain sirkus disebut Sprockets bersama dengan anak mereka Theo.

Pasangan - yang bertemu di awal 1990an ini ketika tampil di sirkus Kapten Bob di Weston di Bath  membeli bus transportasi publik yang dibuat pada tahun 1962 dan berubah menjadi sebuah sirkus berjalan warna hijau terang.

Para Sprockets meninggalkan Inggris pada tahun 1997 dan melakukan perjalanan ke Perancis, Italia, Yunani. Pada tahun 1998 mereka mulai menyeberang ke Asia dan untuk beberapa tahun kemudian  di Turki, Iran, Pakistan, India, Nepal, Bangladesh, Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei dan Jepang.

Pada tahun 2006 mereka sampai di Australia, Selandia Baru dan kemudian melintasi Samudra Pasifik ke Chili, Peru, Ekuador, Brasil, Uruguay, Argentina, Columbia dan Venezuela, Guatemala, El Salvador, Nikaragua, Kosta Rika, Honduras, Panama, Meksiko, Amerika Serikat dan Kanada .

• Scott Harrison (kanan) dan Isabelle Feraud dengan anak mereka Theo saat itu berusia 10 (tengah), di Ontario, Kanada dengan relatif muda (paling kiri), telah berkeliling dunia sebagai sebuah sirkus keluarga

• Scott dan Isabelle tampil di depan kerumunan di Cambiano, Italia

• Pasangan membeli bus transportasi publik yang dibuat pada tahun 1962 dan dicat hijau, itu sebelum perjalanan dunia mereka (di Iran)

Pasangan itu telah sejak menghibur kerumunan di depan gerbang white house AS, di hutan Meksiko, padang pasir dari Iran dan pedalaman Australia.

Scott dan Isabelle kelahiran Prancis bersama-sama melakukan 45 menit juggling, balancing akrobatik, unicycle berani dan pertunjukan sulap lucu.

Anak mereka, Theo  dikandung di bus 'Bristol Lowdecker' sementara keluarga melakukan perjalanan melalui negara Asia Tengah Georgia dan sekarang juga bagian dari The Sprockets sirkus.

Mr Harrison mengatakan: "Kami awalnya hanya bermaksud untuk perjalanan ke Australia tapi itu berubah menjadi tur dunia selama 15 tahun.

"Bersama-sama kita dapat menemukan tempat-tempat baru, budaya, orang dan yang paling penting  kita berinteraksi dengan mereka dengan melakukan acara kami.

• Suami dan istri tim Sprockets Scott dan Isabelle juggling di Picolo Spoletto Festival di South Carolina pada tahun 2007

  
• Scott dan Isabelle tampil di The Circus Starlight pada Maret 2008, di Terlingua, Texas, dan Scott berdiri di bahu Isabelle menjelang pertunjukan di pedalaman Australia pada tahun 2006

• Isabelle Feraud dibelakang kemudi bus sirkus di South Carolina

Mobil yang telah dikonversi dengan radiator memo Mercedes untuk mengatasi suhu ekstrem, dan diubah menjadi  4WD  untuk menangani medan sulit, mesin yang luar biasa kini telah melintasi lima benua dari daerah kritis bersalju Kanada untuk padang pasir Timur Tengah.

• Keluarga sekarang telah melakukan perjalanan melalui Meksiko, gurun Iran dan pedalaman Australia

• Bus Sprockets dengan latar belakang yang indah dari Pegunungan Rocky Kanada di British Columbia, Kanada, pada tahun 2008

• The Sprockets menemukan bus mereka terkubur dalam salju saat mereka melakukan perjalanan melalui Alips Italia pada bulan Januari 2010

• Keluarga telah mengubah bus double-decker menjadi  rumah mobile mereka

• The Sprockets berjuang untuk mendapatkan bus mereka di sebuah pantai Meksiko

Pada tahun 2008 mereka kembali ke Inggris untuk waktu yang singkat sebelum kembali ke benua Eropa. Saat ini mereka sedang bepergian di seluruh Italia utara.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...