Jumat, 07 September 2012

Cara Bodoh Seorang Narapidana Untuk Kabur Dari Penjara (Foto Eksklusif)

posted by: Dunia Andromeda

Kejadian yang nampaknya lucu sekaligus bodoh ini terjadi di Meksiko. Narapidana bernama Juan Ramirez Tijerina yang menjalani hukuman 20 tahun sejak tahun 2007 di penjara di Penjara Cheumal karena kepemilikan senjata api ilegal berpikir dirinya bisa kabur melalui tas bagasi yang dibawa dibawa oleh pacarnya Maria del Mar Arjona (19 th) yang datang membesuk.
Penjara Cheumal

Narapidana bodoh yang bertinggi badan 178 cm ini ditemukan dalam keadaan hanya memakai kaus kaki dan celana dalam dalam tas bagasi trolly berukuran 90 cm x 50 cm x 35 cm. Gilanya, Juan Ramirez bisa masuk ke dalam tas tersebut dalam waktu singkat tanpa diketahui oleh sipir penjara. Menurut rekor Guinness Book of Records, seorang seniman Amerikabernama Leslie Tipton dapat memasukkan tubuhnya dalam tas demikian hanya dalam waktu 5,43 detik. Nah, kira-kira berapa waktu yang dibutuhkannya untuk bisa masuk ke tas milik pacarnya ini?

Maria del Mar Arjona mencoba menyelundupkan kekasihnya keluar


Juan Ramirez "disita" di dalam tas. Sebuah modus operandi yang menggelikan

Sayangnya, Maria bukan seseorang yang boleh lihai dalam mengelabui petugas sipir penjara. Dalam perjalanan keluar, sipir memintanya membuka tas bagasi tersebut dan terlihatlah si kekasih alias Juan Ramirez sang narapidana dalam keadaan terlipat-lipat di dalam tas. Gadis ini akan akan mendapatkan hukuman dan akan bergabung dengan si kekasihnya dipenjara.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...