Sabtu, 07 Juli 2012

Exoskeleton : Siapapun Bisa Jadi Superhero

posted by: Dunia Andromeda

Perkembangan teknologi saat ini telah membuat fiksi ilmiah menjadi kenyataan. Teknologi baru telah memungkinkan para ilmuwan militer dan tim penelitian untuk mengembangkan pakaian lapis baja (exoskeleton )robot seperti yang terlihat dalam film-film Hollywood seperti Ironman, Avatar dan The Matrix. Teknology ini dikembangkan oleh perusahaan amerika : Lockheed Martin


Saat ini exoskeleton yang dirancang duniaandromedaku.blogspot.com untuk memenuhi kebutuhan prajurit memberi mereka kemampuan hampir-super, dapat dipasang ke tubuh seorang prajurit dalam rangka meningkat kan karakteristik fisik, seperti kekuatan atau daya tahan, membuat keuntungan besar untuk pertempuran inboth dan melaksanakan logistik tugas. 

Teknologi ini memungkinkan tentara untuk membawa beban hingga 200 punds untuk waktu yang lama. 


Hal ini dapat memungkinkan tentara untuk melakukan tugas-tugas seperti memuat amunisi ke berbagai kendaraan militer tanpa perlu berat-angkat mesin, serta hambatan bergerak di medan perang dengan mudah. 


Kedepannya teknologi ini dapat digunakan untuk hal - hal kemanusian lainnya semisal evakuasi bencana alam ataupun pekerjaan di medan berat lainnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...