Kamis, 22 Maret 2012

Aneh & Ajaib ! Kambing Melahirkan Anak Anjing !

posted by: Dunia Andromeda

Aneh, itulah kata yang keluar ketika melihat kambing Naiying Liu, yang mengklaim bahwa kambing itu melahirkan anak anjing.


Anak anjing dilahirkan oleh ibu kambing memiliki tubuh kambing seperti, karena seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut yang biasanya ditemukan di tubuh kambing. Namun, mulut, hidung, mata, kaki dan ekor lebih seperti anak anjing.



"Pertama kali aku melihatnya aku kaget dan takut. Karena saya beternak kambing 20 tahun, baru kali ini kambing saya melahirkan seorang anak seperti anjing seperti ini," kata Liu, seorang petani di wilayah Fugu, Shaanxi, Cina . Liu juga mengatakan bahwa anak anjing dari kambing ibu berperilaku seperti anak anjing.



Dokter hewan setempat masih tidak percaya, dan tidak bisa berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Jangan-jangan kambing itu telah berselingkuh dengan anjing.



"Ketika saya sedang menggiring domba, tiba-tiba aku melihat satu menjadi domba menjilati baru lahir," kata Liu.



"Segera setelah saya melihat, saya sangat terkejut, itu sangat aneh bayi domba, domba dan anjing kawin," katanya.



Namun, warga di Shaanxi dan sekitarnya berduyun-duyun ke Liu perkebunan. Mereka penasaran ingin melihat langsung anak anjing kambing ibu yang aneh.



Seorang peneliti hewan, menjelaskan Yue Guozhang, kambing dan anjing yang berasal dari spesies yang berbeda, sehingga kejadian ini merupakan suatu hal yang tidak bisa di logika.


"Tidak mungkin seekor kambing dapat dibuahi oleh seekor anjing. Kambing ini mungkin mengalami gangguan tersebut," kata Yue, laporan Orange, Jumat (25/3).

 Anak anjing ini lahir Naiying kambing ibu Liu. Apa ibu kambing  berselingkuh dengan anjing


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...