Sabtu, 14 Juli 2012

Simbolisme Illuminati Terbaru : EXO

posted by: Dunia Andromeda
Exo M dan K adalah artis SM pendatang baru, mereka menargetkankan Pasar China dan Korea. Mereka adalah artis baru yang sangat ditunggu dari tahun pertama ini apalagi oleh para fansgirl. Tujuan musik Exo adalah menargetkan pasar China, karena akan sangat menguntungkan apabila masuk ke sana, tapi itu sangat tidak mudah untuk masuk ke sana. EXO khususnya EXO-M ini adalah kiprahnya yang pertama dalam dunia musik apalagi kalau sampai bisa menaklukan hati para fansgirl China, tidak hanya bagus dan keren dalam Musiknya, tetapi ada yang lebih keren dan parah lagi, yaa, Do you know ?

Yap, dalam debut pertamanya dalam single "MAMA", siapa sangka mereka para personil EXO meletakkan simbolisme Illuminati, penasaran ? liat aja disini videonya..

Dalam posting kali ini kita akan menguak Simbolisme pada Vidklip EXO, cekidot..!!
Video dimulai dengan dongeng seperti cerita tentang “pohon kehidupan” yang hancur akibat “kekuatan jahat” yang tidak diketahui.

Pohon Kehidupan dalam Vidklip EXO

Menariknya, pohon kehidupan yang ditemukan dalam agama mistik Yahudi dikenal sebagai Kabbalah. Kabbalah dikenal untuk digunakan dalam pemrogram untuk mengontrol pikiran, yang mana sangat populer di kalangan elit Hollywood. Banyak dari pengikut agama yang paling terkenal dikabarkan menjadi budak "Mind Controll" diantaranya seperti (Madonna, Barbra Streisand, Britney Spears, etc).

Pohon Kehidupan (Kabbalah) dalam Kepercayaan Yahudi

Kesamaan antara pohon kehidupan yang ditemukan dalam video EXO dan pohon kehidupan yang disembah oleh pengikut Kabbalah yang salah arah tidak berakhir di sanaUnsur-unsur yang ditemukandi setiap kalangan sesuai dengan elemen yang dimiliki anggota EXO dalam video musik.

Elemen pertama
 yang disebut 'Keter' dikenal sebagai 'cahaya tak terbatas' yang merupakan negara adidaya Baekhyun itu.

Elemen kedua
 disebut 'Chokmah' yang mengendalikan waktu dan ruang. Ini juga bisa disebut'telekinesis' yang merupakan negara adidaya Luhan itu.

Elemen ketiga
 adalah 'Binah' adalah waktu. dengan kekuatan luar biasa Tao adalah dapat mengendalikan waktu..

Meskipun tidak
 semua elemen sesuai sempurna dengan pohon Kabbalistik kehidupan, ada bukti kuatuntuk menyimpulkan bahwa kedua pohon kehidupan sangat terhubung.

The tree of life, a symbol for the universe, Frequently used in Satanism.

Ini berlanjut dengan menyatakan bahwa pohon kehidupan terpaksa terpecah menjadi dua kekuatan yang berlawanan. Dan ketika mereka bertemu kembali lagi, sebuah dunia baru akan terbuka. Saya berharap tidak perlu menjelaskan mengapa kalimat ini sangat signifikan dengan topik blog ini.

Hanya dari
 intro saja kita memahami bahwa kelompok ini bukan hanya kelompok biasa, kelompok ini yang mengatur panggung dan simbolisme okultisme di KPOPTidak ada kelompok KPOP lainnya sampai menjadi hal yang terang-terangan, jelas orang yang bekerja dalam kegelapan – adalah pemimpin sebenarnya dari dunia ini dan itu para pemimpin sesungguhnya dari industri KPOP.

Sebuah Inisiasi Illuminati ?

Suasana dengan cepat berubah menjadi sebuah tempat rahasia gelap dan tak menyenangkan, di mana semua 12 anggota EXO bersatu lalu menyanyikan dan menyembah 'dewa' yang tidak diketahui.

Jubah
 yang mereka kenakan dikenal dengan pakaian untuk ritual Illuminati dan Sebuah Perayaan. Liat Contoh lain :

"Eyes Wide Shut" Film yang didasarkan pada rahasia akan Pengaya elit. Para sutradara film itu ditemukan tewas hanya beberapa bulan sebelum rilis film.

 Dari Bohemian Grove

Simbol yang paling signifikan terakhir adalah kupu-kupu raja.
Mr.Butterfly makes a very brief appearance.

Ini bukan kupu-kupu biasa. Ini adalah kupu-kupu rajaRaja yang khusus dalam simbolisme okultisme karena mereka adalah kupu-kupu tertentu yang digunakan untuk para korban “Mind Control”. Iniditemukan di seluruh budaya populer dan terutama pada mereka yang dikabarkan Menjadi Budak Raja(Di Asia, ratu pop Ayumi Hamasaki dan di barat, Mariah Carey). Ini sangat menarik bahwa editor /produser / sutradara ini memilih kupu-kupu yang spesifik dari jutaan spesies yang ada.

Ada
 berbagai simbol kecil lainnya (Mata satu, lantai kotak-kotak, matahari bertema perhiasan dan banyak cerminyang disebutkan di atas adalah simbol utama dan paling mencolok bahwa pesan yang menjadi perhatian yang begitu besar.

Ini sangat menarik
 untuk mengamati perjalanan EXO dan melihat apakah simbolisme mereka akan mewujudkan keberhasilan atau hanya sekedar ingin menyaingi Girls 'Generation ?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...