Senin, 16 Juli 2012

Jika Darah Manusia Terkena Racun Ular (Video)

posted by: Dunia Andromeda
(ular yang digunakan dalam video ini berjenis Russell Viper, dan bisa ditemukan di Indonesia)
Jika Darah Manusia Terkena Racun Ular-Selama ini kita selalu tahu bahwa ada beberapa ular yang memiliki bisa atau racun yang berbahaya dan bisa sangat mematikan bagi tubuh kita. Namun kita tak pernah paham betul, apa yang sebenarnya ‘dilakukan’ oleh bisa tersebut terhadap darah dan tubuh kita.

Berikut ini ada sebuah video yang menggambarkan bagaimana setetes saja racun dari ular bisa berdampak buruk bagi darah kita..

Dalam video itu, bisa diambil dari ular Russel, dimasukkan ke dalam sebuah gelas. Setelah itu, sang pria mengambil bisa yang dikumpulkan menggunakan sebuah alat suntik.

Sejenak kemudian ia mencampurkan satu tetes bisa tersebut ke dalam gelas lain yang berisi darah. Hasilnya, hanya dalam waktu sepersekian detik, darah tersebut langsung berubah menjadi sebuah gel.

"Saya melakukan riset untuk membuat parfum Cobra dan tidak sengaja mendapatkan rekaman video tentang bisa ular ini. Ini sangat mengagumkan sehingga saya memutuskan untuk menggunggahnya di YouTube" tulis sang pengguna akun di kolom info video.
"Pada dasarnya, hanya satu tetes bisa ular ini (ular Russell) dicampur ke dalam satu gelas darah, dan dalam beberapa detik, darah cair mengeras menjadi seperti gel," pungkasnya. 

Berikut Video nya:



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...