Senin, 05 Maret 2012

Produk Indonesia Yang Dikira Buatan Luar Negeri

posted by: Dunia Andromeda
7 Produk Indonesia Yang dikira buatan Luar Negeri

1.polygon
sepeda pasti udah ga asing lg di telinga agan, tp sebenernya in i adalah produk indonesia loh !!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada gan, ga salah banyak komuniti sepeda banyak make ini produk, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya!! hehe, ini pabriknya ada di sidoarjo..


2.polytron
ini namanya emang mirip ama polygon, kalo masalah dalam satu management ato bukan saya belom tau. pabriknya ini terletak di kudus ama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll lengkap deh ! kalo maslah kualitas, ini udah pengalaman bgt sob ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv gan pada tahun 1970.


3.CFC
ini perusahaan lokal loh  sob  ! sebelum nama california fried chicken di kasih pada tahun 1988, california fried chicken ini terkanl dgn nama california pioneer chicken. soal rasa, gak kalah dgn ayam goreng asal amerika beneran kok sob..


4.J.CO
wah pasti salah satu dari  sob  seneng bgt ama ini produk  sob  ini udah ada dimana mana  sob  malah hampir setiap mall selalu ada. walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international . diliat dari lambang J.Co itu sendiri aja itu udah burung merak gan, salah satu burung di indonesia


5.LEA


ini produk indonesia ? benar ! ini produk indonesia loh  sob .. walopun sobat ngeliat toko dan iklannya berbau amerika, tp jgn salah ini tetap produk murni indonesia kok . kalo kualitas? wah sudah pasti terjamin.. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk. lea pun ga pernah minder kalo sejajar ama produk produk lokal di mall.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...