Rabu, 28 Maret 2012

DIPENJARA GARA-GARA INGIN FACEBOOK-AN

posted by: Dunia Andromeda
Tampa--Apa hubungan antara Facebook, 911, dan penjara? Ternyata ada, terima kasih untuk Doyle Hardwick. Gara-gara ingin membaca akun Facebook dengan tenang, Doyle, 57 tahun, harus kembali masuk penjara Land O'Lakes. Ia terpaksa mendekam selama 60 hari di balik jeruji besi karena penyalahgunaan telepon darurat 911.



Masalahnya sebenarnya sangat sederhana. Pada September tahun lalu, saat hendak membuka akun Facebook-nya, warga Kota Tampa, Florida, Amerika Serikat, ini meminta sang istri, Julie Hardwick, 54 tahun, segera tidur. Namun Julie enggan pindah dari kursinya. Supaya sang istri patuh, Doyle pun membujuk istrinya dengan membawakan bir. Tapi, setelah minum delapan botol bir, Julie tetap lengket di kursi semula.

Doyle pun mengancam, "Saya akan menelepon 911 jika kamu tidak segera pindah." Tapi Julie melarangnya. Mereka akhirnya bertengkar. Tapi dasar Doyle, ia tetap menelepon nomor darurat itu. Walhasil, Sheriff Pasco County pun membekuk Doyle karena penyalahgunaan nomor darurat. "Saya hanya ingin seseorang memaksa istri saya mematuhi perjanjian," kata Doyle, setengah mabuk.

Kelakuan Doyle ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada 2010, ia ditangkap dan dipenjara selama 10 hari karena bolak-balik menelepon 911. Ia melaporkan tetangga yang menggunakan mobil lama selama tiga pekan terakhir. Bahkan, ia meminta polisi untuk mengantar ke rumah anak perempuannya. Duh!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...