Kamis, 09 Agustus 2012

Prison Break Versi Anjing Lucu (Video)

posted by: Dunia Andromeda


Bagi para penggemar serial TV Prison Break pasti merasakan bagaimana ketegangan yang terjadi saat para napi mencoba melarikan diri dari penjara. Tetapi apa yang ditampilkan kali ini justru menciptakan perasaan sebaliknya. Malah bisa jadi Anda dibuat tertawa karena melihay kelucuan Prison Break ala seekor Anjing Chihuahua ini.

Dalam sebuah video yang diposting ke YouTube, seekor anjing kecil Chihuahua yang imut dan menggemaskan melakukan aksi yang cukup lucu sekaligus spektakuler, yang menggambarkan jika keinginan bebas bisa mengalahkan segalanya.

Diunggah oleh pencinta binatang Petsami, adegan dimulai saat sang anjing yang tidak diketahui namanya itu duniaandromedaku.blogspot.commelihat sebuah celah yang menganga di dalam kurungan yang ditempatinya bersama dengan seekor anjing lainnya.

Besarnya dorongan untuk menjadi binatang yang bebas dan lepas membuat sang anjing memiliki optimisme untuk melarikan diri. Rencana pun dijalankan dimana ia mencoba mencoba menerobos celah sempit tersebut.

Setelah awal yang sulit, optimisme sang anjing semakin besar karena sukses mengeluarkan bagian kepalanya lewat celah tersebut. Kondisi ini semakin mendorong semangatnya. Di saat dirinya sibuk melakukan hal itu, salah satu anjing lainnya terlihat sabar menunggu sang rekannya melaksanakan rencana besar mereka. Namun tidak semua rencana berjalan sempurna. Saat mengetahui dirinya tidak bisa keluar atau melepaskan kepalanya dari celah tersebut, sang anjing mulai melakukan segala cara. ia menendang, hingga mendorong.


Perasaan terperangkap mendorong anjing ini untuk melarikan diri.


Berusaha keras. Sang anjing semakin bersemangat, sementara rekannya terlihat menunggu dengan antusias.

Seperti kerasukan tokoh Superman, sang anjing kecil ini terus menerus mendobrak pintu sel. Aksinya pun benar-benar berhasil. Sayangnya, pintu tersebut bobol seluruhnya karena tercopot dari pegangan engselnya. Alhasil walau kebebasan di depan mata ia kini menghadapi satu masalah lagi karena masih terperangkap di celah duniaandromedaku.blogspot.compintu tersebut.


Akhirnya Bebas. Tanpa rasa bersalah sang rekan justru meninggalkan dirinya yang masih terjebak. 


Setelah berbagai usaha keras, sang anjing berada di posisi yang paling dibenci.

Sementara itu sang rekan yang selama ini hanya mengamati justru malah tidak membantu. Sebaliknya saat pintu terlepas dengan tanpa rasa bersalah, ia meninggalkan sang rekan yang telah melakukan segalanya demi kebebasan keduanya.

Beruntung ia tidak terpuruk. Dengan segenap kekuatan tersisa, Anjing lucu ini akhirnya mampu lolos dengan akhir yang bahagia.

Hingga dilansir, Video ini telah menjadi salah satu hit di YouTube dengan lebih dari 100 ribu view. Berikut cuplikan video lucunya.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...