Sabtu, 18 Mei 2013

Vapers, Kelompok Pencinta Rokok Elektronik Pembenci Rokok Tembakau

posted by: Dunia Andromeda
Sekelompok perokok radikal yang tidak punya niat untuk berhenti dari kebiasaan buruk mereka itu menemukan suatu jalan keluar yang mengganti kebiasaan mereka.
“Vapers” penggemar rokok elektronik. Saat ini para perokok berat ini menjadi perokok elektronik yang hanya menghirup uap saja, jauh lebih aman dari Tar dan racikan bahan kimia dalam rokok  tembakau.

Mereka terobsesi dengan teknologi yang disesuaikan dengan rokok asli oleh perusahaan rokok elektronik Wizz Bang.

Beberapa anggota Vipers menghabiskan uang yang cukup banyak hanya untuk mengudate model rokok elektronik mereka karena ingin total meninggalkan kebiasaan yang lama.

“anda tidak meninggalkan kebiasaan dan kenyamanan disaat masih menghisap rokok tembakau, dan anda tidak kelihatan rendah, karena anda mendapatkan banyak kelebihan jika menggunakan teknologi yang satu ini” kata Chris Mikovits seorang pemilik toko penjual rokok elektronik.

“anda mendapatkan aksesoris, warna dan rasa yang berbeda-beda. Anda dapat menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan anda”. Tambahnya.

Konsekwensi baru dari 'vapers' adalah tembakau dilarang. Siapapun yang masuk dengan 'rokok tembakau’ akan dikeluarkan dan diberi ganjaran.

Rokok elektronik yang satu ini tidak memiliki baterai isi ulang dan tidak memiliki wadah isi ulang dengan rasa e-jus. Yang terutama bebas penyakit yang selama ini menjadi satu ketakutan bagi para perokok.

Banyak yang mengatakan rokok elektronik merupakan sebuah solusi yang memungkinkan mereka untuk berhenti merokok tembakau.
 
• rokok elektronik telah melahirkan subkultur perokok yang kecanduan mengubah dan meningkatkan alat penguap pribadi mereka sendiri

• Seluruh industri telah melahirkan ditawarkan upgrade dan komponen baru untuk PV alat penguap pribadi

• Vapers yang berkumpul di konvensi penggemar e-cigarette memamerkan potongan favorit mereka baru

• Beberapa PV sederhana. Ini stainless steel ramping dan garis logam bersih

• Lainnya PV jauh lebih rumit. Model ini membuat keluar dari joystick dari sebuah video game Atari

• Vapers mengatakan yang menarik dari hobi mereka adalah mampu menyesuaikan potongan merokok mereka sesuai dengan kepribadian mereka daripada preferensi mereka

• Trend terbaru di konvensi baru-baru vapers adalah MoFaux, kumis plastik yang melekat pada ujung alat penguap

• vaporizer ini memiliki ujung logam custom yang terlihat seperti tengkorak. Pembuat E-cigarette menawarkan tips kustom yang tak terhitung jumlahnya

• R2D2? Sebuah Digital Trends teknologi menggambarkan banyak e-rokok

• Joe Petner, Jersey asli New, menjalankan sebuah situs yang melayani perokok e-cigarette, selain bisnis utamanya menjalankan beberapa situs porno

• Tyler, berjalan dengan persona 'Vash Gothic.' Komunitas e-rokok

• Kaya Gavina, mualaf baru untuk rokok elektronik, telah menghabiskan $ 4000 tahun lalu


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...