Selasa, 21 Mei 2013

Ratko Butorovic A.k.a Bata KanKan : Pemilik Klub Bola Paling Alay Sedunia

posted by: Dunia Andromeda
(Foto) Ratko Butorovic a.k.a Bata KanKan, Pemilik Klub Bola Paling Alay Sedunia
Ada beberapa ketua klub, seperti Silvio Berlusconi atau Aurelio De Laurentiis yang memiliki kebiasaan eksentrik dan menjadi legenda dalam sepakbola. Nah, Presiden Klub FK Vojvodina ini tidak butuh anekdot atau mengeluarkan komentar nyeleneh karena foto-fotonya mengungkapkan seribu kata.
Ratko Butorovic adalah penggila sejati fashion urban. Ia terkenal dengan "gangsta' rap" nya denribsgan nickname Bata Kankan (bata diterjemahkan 'bro' atau 'dogg', semenara Kankan merujuk ke nama toko kecil yang merupakan cikal bakal jaringan bisnisnya.
Ratko Butorovic a.k.a Bata KanKan
Mr. Butorovic dikenal selalu tampil ala rapper

Dia sama sekali bukan gadungan atau karbitan sebagaimana yang diungkapkan oleh tabloid Alo! di Serbia dalam salah satu edisinya saat mereka menampilkannya dengan gaya seperti MTV Cribs. "Saya muak setiap orang mencontek gaya saya," ujarnya. "Jadi suatu hari saya berpikir, oke, mulai sekarang saya berpakaian seperti badut, kita lihat apaka Anda bisa mmeniru saya. Istri dan anak-anak saya berpikir saya gila!".
Ratko Butorovic a.k.a Bata KanKan

Ratko Butorivic a.k.a Bata KanKan
Bata KanKan memamerkan koleksi vintagenya

Bata mengklaim telah menghabiskan jutaan euro untuk tampil nyeleneh. Namun ada 2 hal yang patut "chincilla" (sejenis binatang pengerat) yang dipakai rapper kondang 50 Cent. Yang menggelikan adalah ia mengaku tidak ingat harga mantel tersebut, dan yang kedua adalah sepasang sepatu berpaku.
Ratko Butorovic a.k.a Bata KanKan
Bata KanKan tidak ingat berapa harga mantel ini tapi pastinya mahal

"Saya menyimpan barang-barang ini untuk dipakai ke pertemuan dengan ketua klub Red Star dan Partizan," katanya. Red Star dan Partizan adalah 2 klub papan atas Liga Serbia yang berbasis di Beograd, ibukota Serbia yang merupakan rival berat sekaligus klub yang paling dimusuhi oleh Bata Kankan.

Dan gilanya, dia pernah mengatakan, "Kanye? Siapa dia?". Jadilah diri sendiri, iya kan Bata?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...