Rabu, 22 Mei 2013

Pengalaman Langka ! Seorang Pemancing Menangkap Ikan Yang Sama Setelah 14 Tahun Kemudian

posted by: Dunia Andromeda
Pengalaman Unik! Seorang pemancing menangkap ikan yang sama setelah 14 tahun kemudian.
Unik, ikan mas ini memakan umpan dan tertangkap oleh seorang pemancing amatir, tapi ini adalah untuk yang kedua kalinya setelah 14 tahun yang lalu.

Agler Tim Cosens sangat terkejut setelah melihat hasil tangkapanya, karena ikan mas yang makan umpannya adalan “teman lamanya”, 14 tahun lalu Tim pernah memancingnya.

Foto 14 tahun yang lalu dan yang saat ini, ada yang berbeda dari foto lama dimana sang ikan raksasa ini sudah berukuran 2 kali lipat dari 14 tahun yang lalu.

sejak tahun 1999 Tim sudah merasakan beberapa danau dan tempat pemancingan, dan dia ingin kembali ke danau dimana ia sukses mendapat tangkapan yang besar, dan dia sangat berharap agar bisa se sukses tahun ’99.

Tiga jam Tim memancing, kemudian dia merasakan ada yang berbeda dari gigitan ikan kali ini. Kemudian dia harus beradu dengan sang ikan selama 40 menit, dan tak disangka ternyata ikan tersebut adalah ikan yang sama pada waktu pertama Tim memancing di danau ini.

Mr Cosens, berkata "Ini adalah ikan besar pada waktu itu dan jelas sekarang ikan ini sudah lebih besar ukuranya.
 
• 'teman lama' memakan umpan lagi,  Angler Tim Cosens berpose dengan ikan mas yang sama ia tangkap pada tahun 1999

• ia menangkap ikan ini pada tahun 1999 beratnya saat itu 26 kg. Ikan ini memiliki tanda botak yang khas di sisi kepalanya, tanda unik yang sama pada ikan mas yang ia tangkap baru-baru ini


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...