Rabu, 15 Mei 2013

Bila Makanan Dan Minuman Dilihat Dengan Perspektif Yang Berbeda...Menakjubkan !!

posted by: Dunia Andromeda
Seorang fotografer spesial food stylist membuat suatu gambar menajubkan dimana dia mengambil gambar makanan dan minuman dengan perspektif berbeda, yaitu dengan memotong objeknya.
Beth Galton fotografer asal New York US mengatakan dia terinspirasi untuk menelusuri dunia interior produk-produk objeknya setelah dia diminta kliennya untuk memotong burrito dengan rapi.

Hasil karya yang dinamai Cut Food ini adalah sebuah array visual dari makanan dan minuman yang belum terlihat sebelumnya.

Salah satu yang paling eye catching adalah gambar kopi dalam gelas yang dipotong tengahnya, dalam gambar terlihat gulungan cream yang baru dituangkan menjadikan artistik keluar pada gambar ini.

"Saya memilih untuk menerangi objek dengan cahaya lebih keras dan menempatkan objek ini kontras dengan warna hitam," ujar Ms Galton dari prodject fotografi.

Ms Galton juga yang telah memfoto makanan untuk klien terkenal nya seperti Nabisco, Nestle, Kraft Foods dan Soup Campbell, menjelaskan bahwa proyek tersebut merupakan sebuah kebiasaan dari tugas yang biasa.

"Biasanya untuk pekerjaan seperti ini kita hanya memotret permukaan makanan saja dan sesekali menggigit sepotong," katanya. "Tapi jarang yang seperti ini. 

The Cut project photo food saat ini sedang ditampilkan di New York, sebagai bagian dari Seni ke-92 Direksi Klub Awards.
• fotografer Beth Galton dan penata makanan Charlotte omnes bekerja sama untuk membuat Cut Food, serangkaian foto konseptual yang menggambarkan makanan dan minuman diiris setengah.

• donat dan es krim dengan pekerjaan irisan sederhana, kopi lebih sulit dan sup dipotong setengah

• 'Dengan memotong item ini di setengah kami melewati banding nafsu makan sederhana, kami biasanya mencoba untuk mencapai dan menjelajahi dunia interior produk ini, "ujar Ms Galton dalam rilisnya

• Dua kaleng sup 'menunjukkan di mana kaleng diiris setengah, mengungkapkan mie ayam dan bagian dalam sayuran

• es krim muncul dengan selera yang lebih menggiurkan seperti terlihat dari dalam yang biasanya dilihat dari atas

• Rasa yang berbeda dan tambalan es krim yang terkena ketika pint yang dipotong setengah

• Fotografer mengambil gambar  susu yang berceceran dengan menjadi setengah sekotak sereal

• Sebuah batch telur rebus tampaknya telah diawetkan dalam terang jus bit merah muda sebelum diiris setengah, membuat tampilan lebih menarik secara visual


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...