Selasa, 21 Mei 2013

Pabrik Kondom Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Malaysia (Photo)

posted by: Dunia Andromeda
Malaysia ternyata bisa juga menorehkan prestasi "hebat" yang nampaknya tidak bisa diikuti oleh Indonesia. Siapa sangka, kota kecil yang juga merupakan bekas perkampungan nelayan seperti Pontian, di Johor mempunyai pabrik kondom terbesar di dunia.
Menurut CEO Karex, Goh Miat Kiat, pabriknya mampu memproduksi lebih dari 3 milyarr kondom setahun, lebih banyak dari yang mampu di produksi oleh perusahaan-perusahaan kondom lain di seluruh dunia. "Kami sangat concern dengan permintaan kondom yang semakin meningkat di pasaran," kata Mr. Goh.
Kondom karex
CEO Karex memamerkan semua varian kondom Karex

Pabrik kondom ini memproduksi berbagai jenis dan warna kondom. Keamanan kondom tersebut pun diuji sebelum dipasarkan untuk mencegah kerusakan dan kebocoran saat pemasaran dan atau saat sedang digunakan oleh konsumen. Di pabrik yang beroperasi selama 24 jam setiap hari ini, para pekerja mengendalikan proses produksi kondom dibantu mesin berteknologi tinggi untuk menjaga kualitas kondom yang dihasilkan.
Para pekerja sedang menguji kualitas kondom
Beginilah proses produksi kondom di pabrik Karex

"Ini adalah industri yang terus berkembang dengan pertumbuhan 8% setiap tahunnya. Industri ini akan terus bertahan dan berkembang hingga waktu yang sangat lama," tambah Mr. Goh.
Mr. Goh memamerkan kondom yang berwarna-warni produksi pabriknya

Nah, lho. Yang seperti ini mana mungkin terjadi di Indonesia. Bisa-bisa dikatakan membantu meningkatkan terjadinya perbuatan maksiat.

(Straits Times, The Star, Durex)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...