Minggu, 05 Mei 2013

Gambar Anak Lucu 3 Tahun Yang Rasa Laparnya Dikalahkan Rasa Kantuknya

posted by: Dunia Andromeda
Gambar Anak Lucu 3 Tahun Yang Rasa Laparnya Dikalahkan Rasa Mengantuknya
Pada saat anda berada di keramaian pasti anda akan tetap terjaga dari tidur anda, tapi berbeda dengan balita yang satu ini.
Video lucu balita ini telah diunggah ke youtube, dimana sang balita sedang makan sepotong daging ayam tetapi dia tidak kuat menahan rasa kantuknya.

Maka terjadilah pemandangan yang lucu sekaligus menggemaskan, entah apa yang akan terjadi jika dia terus tertidur lelap.
Balita yang ada dalam video ini bernama Zach berumur 3 tahun, dia bersama orang tuanya sedang melakukan penerbangan, dan sudah waktunya makan Zach malah ketiduran dan dipaksa oleh orang tuanya sehingga dia harus melawan rasa lapar dan kantuk.

Video yang saat ini telah dilihat sebanyak 111.000 kali ini juga memperlihatkan dimana Zach awalnya tidak mau melewatkan untuk menyantap kalkun ini.
Sebagai uploader video ini ke YouTube orangtua Zach menyatakan "Ini yang paling menegangkan dimana gigitan terakhir yang lucu yang pernah saya lihat dalam hidup saya. '

Komentar di YouTube bervariasi, ada yang emosi dan juga cemburu.
Salah satu pengguna menyindir "Ini pernah saya ingin lakukan, sedih bahwa seorang anak muda sudah mengalahkan saya untuk impian hidup saya. '
 
• kebutuhan untuk tidur dan kelaparan atau dipukuli?

•Pada awal video Zach yang terlihat cukup yakin ia akan menyelesaikan seluruh kalkunya ini

• Daging ayam masih di tangan, wajah teranguk-anguk karena kantuk dan ketiduran tapi mulut terbuka lebar


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...