Kamis, 02 Mei 2013

The Hydroptere : Kapal Layar Tercepat Di Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Menakjubkan Hydroptere Kapal Berlayar Tercepat Di Dunia
Yacth tercepat di dunia, dimana bisa mencapai kecepatan 50mph dalam 10 detik 60 km /jam. Dan dia tidak memiliki lawan di muka bumi ini.
The Hydroptere menggunakan teknologi aerodinamika kelautan dengan layar raksasa sehinga yacth ini seperti terbang melintasi permukaan air.

Digambarkan dalam foto-foto indah yang diambil dari kapal pesiar, beratnya 7,5 ton sangat mudah untuk melihatnya dimana yacth ini telah memenangkan begitu banyak rekor dunia.

Super yacht adalah eksperimental hidrofoil yang dirancang oleh Alain yachtsman Thibault asal prancis. Dinamakan (hydros dan ptere) berasal dari bahasa Yunani yang berarti  air dan sayap yacht dengan menggunakan prinsip yang sama seperti sebuah pesawat.

Hydroptere meraih rekor dunia setelah memecahkan rekor kecepatan 52.86 knot (97.90 km / jam atau 60,83 mph) untuk 500 meter dalam 30 knot angin.
Dia kemudian memecahkan simpul penghalang 50 untuk mil laut dengan kecepatan 50,17 knot (92.91 km / jam atau 57,73 mph).

Dia pernah juga mencapai 56,3 knot (104,3 km / jam atau 64,8 mph)  tapi tak lama kemudian dapat dipecahkan atas nama orang lain.

Hydroptere kemudian mengalahkan dua rekor kecepatan dunia diratifikasi oleh World Sailing Kecepatan Rekor Council (WSSRC) pada tanggal 4 April 2007 44.81 knot dari kecepatan rata-rata lebih dari 500 meter dan 41.69 knot dari kecepatan rata-rata lebih dari satu mil laut.
Juni 2013 yacth ini mendapatkan tantangan terbesarnya, mencoba untuk menetapkan rekor baru,  berlayar dari Los Angeles ke Honolulu di Hawaii.
• Hampir bisa dikatakan yacth ini terbang melintasi air, ini adalah kapal pesiar tercepat di dunia yang dapat mencapai kecepatan 60 mil per jam

• Hydroptere adalah sebuah yacth eksperimental berteknologi hidrofoil dirancang oleh Alain yachtsman Thébault

• seratus sensor dipakai untuk mengukur tekanan, keseimbangan dan kecepatan untuk melakukan penyesuaian menit

• Para kru dapat dilihat pada yacht Super cepat ini karena mereka berlari ke kanan dan kiri untuk keseimbangan yacth diatas air.

• Desain dan sayap berarti bisa mencapai  20 sampai 45 knot (23mph menjadi 51,5 mph) hanya dalam 10 detik

• Dinamakan dalam bahasa Yunani air dan sayap (hydros dan ptere)

• Para kru sejumlah kecil ruang di lambung  di mana mereka dapat menikmati pemandangan

• Model awal dibuat pada tahun 1985 dan 20 tahun kemudian pada tahun 2005, ia memecahkan rekor pertama

• Lambung dan pelampung Hydroptere terbang lima meter di atas permukaan laut, dengan hanya 2 m² permukaan perahu tersisa di kontak dengan air

• Dengan tiang dan layar mencapai ketinggian 28m pemilik akan membutuhkan garasi setinggi patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro di Brazil

• Hydroptere dan rekor dunia kecepatan 52.86 knot (97.90 km / jam atau 60,83 mph) untuk 500 meter dalam 30 knot angin


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...