Kamis, 02 Agustus 2012

Spaceship Di Opening Ceremony Olimpiade 2012 : UFO Atau Blue Beam Project ?

posted by: Dunia Andromeda

Ilustrasi
Pada tanggal 27 Juli 2012 lalu ada fenomena penampakan spaceship di upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London, Inggris. Ini jelas-jelas bukan rekayasa animasi, karena tertangkap langsung oleh kamera stasiun tv saat siaran live upacara pembukaan Olimpiade. Ok, untuk lebih jelasnya langsung saja kita lihat video berikut ini:


Ada yang beranggapan bahwa ini adalah sebuah GOOD YEAR blimp. Perhatikan, blimp memiliki CAHAYA KELAP-KELIP (cahaya teknis seperti lampu LED (Light Emiting Diodes) untuk keselamatan)  yang terdapat di SEBAGIAN badannya dan terpampang jelas logo GOOD YEAR untuk iklan meskipun dari kejauhan. Sangat berbeda dengan ini, ini adalah spaceship yang SELURUH badan pesawatnya dilingkupi ENERGI yang menghasilkan cahaya berpendar, pesawat ini dinamakan LIGHTSHIP. 
 





Sahabat Andromeda juga bisa lihat perbedaan antara spacehip dengan blimp di video berikut:

Penampakan spaceship di acara yang paling disoroti semua manusia bumi di tahun 2012 karena disiarkan ke berbagai negara di penjuru dunia.  Apakah ini suatu kebetulan? TIDAK ADA KEBETULAN DI DUNIA INI sodaraku… So… apakah itu real penampakan lightship Federasi Cahaya Galaktik ataukah 3D hologram dari blue beam project kelompok gelap ? (ulasan lengkapnya silahkan Sahabat Andromeda baca : Blue Beam Project & Terwujudnya New World Order ) yang pasti ditujukan untuk mempersiapkan mental SEMUA manusia bumi akan kehadiran extraterrestrial (disclosure).
Saya mengajak semua sodara/iku untuk jangan panik, jangan takut. Tingkatkan spiritualitas lewat KASIH & KESADARAN universal, supaya bisa membedakan mana positif ET dan mana yang negatif. Saya pribadi tidak merasakan adanya energi negatif pada penampakan spaceship di video diatas. What about you?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...