Kamis, 09 Agustus 2012

Kucing Buta Ini Punya Kemampuan Mirip Stevie Wonder

posted by: Dunia Andromeda


Sosok Stevie Wonders diakui sebagai salah satu penyanyi buta paling melegenda di dunia. Dan sepertinya hal yang sama juga akan dialami oleh seekor Stevie Wonder lainnya. Lho ?


Dikatakan seekor, Stevie Wonder ini memang bukan seorang manusia, melainkan seekor kucing yang mengalami kebutaan. Namun yang menarik, sang kucing yang tinggal di penampungan hewan di Wood Green, Cambridgeshire ini memiliki minat yang sama besar dengan sang legenda, yakni piano.

Hal ini sontak membuat para penjaga di penampungan hewan tersebut terkejut. "Stevie tampaknya menikmati suara piano dan sering melompat di pangkuanku sementara aku bermain," kata Beverley Street, wakil manajer penampungan seperti yang dilansir Daily Mail.

"Anda tidak akan menyangka bahwa Stevie seekor kucing buta. Dia begitu senang memainkannya. Dia berkelana sendiri ke kursi dan piano untuk mengendus dan memainkan dengan agak berisik," lanjutnya.

Beverley meyakini ketertarikan Stevie Wonder berbulu ini dikarenakan piano dapat membuatnya merasa nyaman sekaligus membantu menghubungkan dirinya dengan dunia luar.



Stevie pertama kali ditemukan dalam kondisi mengenaskan, ia dipenuhi dengan kutu, menderita cacingan, memiliki hernia di perutnya dan kedua matanya hilang. Dokter hewan tidak yakin apakah kondisi mata kucing jantan itu merupakan hasil pembedahan atau karena lahir cacat.

Dan kini setelah kondisinya telah membaik, kucing ini tidak canggung lagi untuk menghabiskan waktunya sebanyak mungkin diatas tuts piano.





“Karena dia tidak dapat melihat, kemampuan indera lain milik Stevie meningkat tajam, dan pendengarannya luar biasa. Dia suka melompat, bermain dan menjelajahi rumah.duniaandromedaku.blogspot.comDia benar-benar adalah suatu keajaiban," pungks Beverley.






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...