Kamis, 09 Agustus 2012

Kisah Pesepakbola Legendaris Pele Akan Digarap Ke Film Biopik

posted by: Dunia Andromeda


Legenda sepakbola dunia Pele sedang bergembira, pasalnya kisah hidup mengenai sang bintang asal Brazil akan segera dituangkan ke layar lebar. 

Belum lama ini, rumah produksi Imagine Entertainment dikabarkan tengah menyiapkan film biopik tentang kisah Pele sedari kecil hingga memenangkan Piala Dunia pertamanya. 

Naskah film tersebut ditulis oleh Jeff dan Michael Zimbalist. Keduanya bahkan kemungkinan besar akan menjadi sutradaranya. 

"Film ini akan menceritakan tentang masa kecil Pele hingga dia memenangkan Piala Dunia pertamanya di Swedia pada usia 17 tahun," ujar Kim Roth, Presiden Produksi dari Imagine Entertainment, seperti yang dilansir Daily Mirror, Rabu (08/08/2012). 

Rencananya, syuting film ini akan dimulai pada 2013 mendatang dan akan dirilis menjelang Piala Dunia 2014 yang akan dilangsungkan di negara kelahiran Pele, Brazil. 

Film yang belum diumumkan judul resminya itu akan melakoni syuting di sejumlah negara seperti Inggris dan Portugis.  

Untuk menggarap proyek film ini, Imagine akan bekerja sama dengan Direktur New York Cosmos, Paul Kemsley, yang memiliki hak kisah hidup Pele. Sayangnya, hingga kabar ini dilansir belum ada pengumuman siapakah aktor beruntung yang terpilih untuk memerankan sosok Pele.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...