Sabtu, 04 Agustus 2012

Jurassic Park Akan Diciptakan Di Dunia Nyata

posted by: Dunia Andromeda


Sebuah proyek ambisius diluncurkan oleh seorang Raja Tambang di Australia. Sang milyader ini berencana membangun taman Jurassic Park ke dalam dunia nyata.


Dikabarkan oleh Daily Mail, Raja tambang Clive Parker akan mengumumkan rencana ambisiusnya untuk menghadirkan taman hiburan yang selama ini hanya sebatas taman fiksional dalam film saja di sebuah konferensi pers di Brisbane.

Berbagai laporan online mengklaim bahwa sang miliader kontroversial, yang telah memulai sebuah pryek untuk membangun kembali Titanic, telah bekerja sama dengan tim yang menciptakan domba Dolly untuk rencana spektakuler ini.


Kabarnya proyek ini akan dibangun di sebuah resor super luas milik Palmer di Coolum, yang baru-baru ini dibelinya.


Saat dikonfirmasi oleh Gold Coast Bulletin, Palmer membantah rencana. Meski begitu ia diyakini akan mengungkapkan rencana besarnya itu dalam konferensi pers yang diadakan hari Jum'at (03/08/2012) waktu setempat.


Sementara itu, Sunshine Coast Daily mengklaim telah menerima bocoran dari sumber yang sama yang memberikan rincian tentang hotel dan sebuah bianglala raksasa, mirip dengan London Eye, berada di resor itu

Salah satu adegan di film Jurassic Park III, 2001.


Sebelumnya, dia telah mengungkapkan rencana untuk mengangkat satu dari blockbuster Hollywood untuk dihidupkan, dan mengumumkan awal tahun ini ia akan membangun sebuah replika dari kapal pesiar naas Titanic.

Raja tambang Clive Palmer telah mengumumkan mendirikan replika Titanic.


Perusahaan Palmer, Blue Star Line telah menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan Cina, CSC Jinling Shipyard untuk membangun kapal pesiar legendaris itu, dan rencananya akan melakukan pelayaran perdananya dari Inggris ke Amerika Utara pada akhir 2016 mendatang.


Palmer mengatakan bahwa kapal yang akan dinamakan Titanic II itu akan dilengkapi dengan sistem keselamatan yang sesuai dengan peraturan saat ini, diantaranya sekoci dan dek keamanan tambahan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...