Jumat, 06 Januari 2012

Teori Konspirasi Tentang Area 51

posted by: Dunia Andromeda

misteri area 51
Wilayah Komunikasi Dengan Mahluk Luar Angkasa
The Dreamland 1996 dokumenter yang disutradarai oleh Bruce Burgess termasuk wawancara dengan seorang insinyur mekanik berusia 71 tahun yang mengaku sebagai mantan karyawan di Area 51 selama tahun 1950-an, bekerja pada sebuah simulator piring “terbang” yang dibangun untuk melatih Pilot US, yang mengkaji setiap piring terbang yang dari luar angkasa yang jatuh, ia mengklaim bahwa selama bekerja di Area 51 ia bekerja dengan luar angkasa yang namanya “J-Rod”, yang merupakan penerjemah telepati. Karena area 51 tetap jadi misteri, maka bermunculan beberapa teori tentang misteri tempat ini.

Interogasi Alien di Area-51
Pada bulan Juli 1996, seorang pria Amerika bernama “Victor” mengklaim dalam sebuah acara radio bahwa ia memiliki rekaman video interogasi mahluk asing yang terjadi di Area 51. Dia mengatakan bahwa, itu adalah video dari ruang interogasi yang gelap Area-51, di mana mahluk asing sedang diinterogasi dan personil militer dan ilmuwan yang berkomunikasi dengan alien menggunakan telepati. Video itu akhirnya dimasukkan dalam video dokumenter berjudul Area 51: The Alien Interview.

Apollo moon landing hoax accusations
Teori Konspirasi sering menuduh bahwa seluruh pendaratan Apollo di bulan adalah tipuan dan kebanyakan mereka mendasarkan temuan mereka dalam sebuah acara televisi Fox yang berbicara tentang kemungkinan bahwa pendaratan Apollo di bulan adalah pendapat seorang ahli teori yang palsu.Conspiracy klaim yang benar-benar bahwa keseluruhan episode pendaratan Apollo dibulan gambarnya diambil di berbagai bagian Area 51; pendaratan Apollo di bulan berlangsung pada Juli, 20 1969 ketika astronot Amerika mendarat di bulan.

One World Government and Area 51
Beberapa analis politik berpandangan bahwa masyarakat dunia yang sangat rahasia yang bernama “Majestic twelve organization” bekerja diam-diam di Area-51, itu adalah sebuah organisasi rahasia militer, ilmuwan dan pejabat Pemerintah; Hal ini diyakini bahwa organisasi ini dibentuk oleh Presiden AS Harry S. Truman pada tahun 1947 dan ini adalah asosiasi rahasia yang sama yang ingin menerapkan ide New World Order.

Manufaktur pesawat Alien yang jatuh
Teori konspirasi ini menyatakan bahwa, kapan pun pesawat alien atau kapal ruang angkasa luar jatuh dan di manapun di Amerika Serikat, secara diam-diam ditransfer ke Area-51 fasilitas yang berlokasi di Southern Nevada USA; setelah dipindahkan pesawat kemudian diperiksa oleh teknisi dan insinyur dan kemudian kembali diproduksi melalui teknik reverse engineering.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...