Rabu, 31 Oktober 2012

Ubah Nama Kamu Dalam Bahasa Jepang

posted by: Dunia Andromeda
Mau tahu bagaimana nama kamu dalam bahasa jepang? Nanti bisa anda pakai di facebook atau situs bagus yang lainnya. Yup perkenalkan nama keren saya dalam bahasa jepang adalah  Aritomo Komatsuzaki yang berarti Andromeda Manusakerti. Cukup aneh bukan namanya.Berikut kumpulan beberapa artis jika nama mereka dijadikan dalam bahasa nipon
Tukul Arwana = Mitsukuni Ariwara
Titi Kamal = Hitomi Akamatsu
Gita Gutawa = Kita Akutagawa
Wah nama mereka jadi keren he he he. Kamu juga bisa kok mengubah nama kamu menjadi lebih ke jepang. Mau tahu caranya? Caranya sangat bagus dan gampang sekali. Pertama-tama yang wajib kamu lakukan adalah pergi ke facebook, kayaknya ada tuh aplikasi yang buat ngerubah nama, btw buat kamu yang nggak mau repot, kunjungi aja web di bawah ini
Nama Aplikasinya adalah The Original Japanese Name Generator by , jadi intinya ini akan mengubah kumpulan nama kamu menjadi bahasa jepang yang asli. Berikut ini panduan cara menggunakan, aplikasi web yang cukup keren ini :
Lihat dulu screenshot dari nih aplikasi bagus ini :
Cara menggunakan aplikasi web yang cukup keren ini adalah, pilih dulu jenis kelami, yaitu di bagian You Are, berikut keterangannya.
  • *Bishoujo = Untuk Perempuan
  • *Bishounen = Untuk laki-laki
*) Sebenarnya aturan diatas tidak menunjukkan secara langsung sesuai translatenya. Jadi gini bro nanti nama kamu akan disesuaikan dengan karateristik jepang itu sendiri. Bishouju mungkin lebih ke arah gadis cantik dan Bishounen lebih ke arah pria keren. Ya intinya begitulah.
Nah setelah memilih “You Are” sekarang tinggal masukkan nama kamu. Dan tekan tuh tombol “Koreha, Nihongo de nan to imasu ka”. Lansung deh kamu akan mendapatkan nama jepang kamu. Gampang banget kan menggunakan aplikasi keren ini.
Sayanya aplikasi ini tidak memiliku fitur multi-name, jadi umpamanya kita mau mengubah kumpulan nama teman2 kita ke bahasa jepang harus satu-satu. Kan nggak keren kalau gitu!!!


Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...