Kamis, 25 Oktober 2012

Kreasi Huruf Dari Bulu Kaki Dalam Iklan Adidas

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Seorang mahasiswa dari Tama Art University, Jepang, mempunyai ide brilian untuk membuat font bulu kaki. Proyek ini didapat ketika gurunya meminta dia dan temannya untuk menciptakan bentuk tipografi baru tanpa bantuan komputer.

Membuat huruf-huruf orisinil tanpa menggunakan bantuan dari desian digital dari komputer tampaknya hampir mustahil di jaman sekarang ini. Namun, Mayuko Kanazawa, 20 tahun, tampaknya tidak kehabisan ide.

Huruf Kapital
Awalnya, Mayuko sudah tahu dia ingin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan rambut. Dia teringat akan bagaimana beberapa orang yang mencukur kepalanya sehingga membentuk huruf dari rambut yang tersisa. Tapi ide gilanya ini datang setelah seorang teman mengeluh tentang sakit di kakinya.

Font Huruf Kecil
Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang bagaimana Mayuko berhasil memanipulasi bulu kaki dari seseorang yang tidak disebutkan namanya ini menjadi huruf besar dan kecil. Hasil kerjanya yang luar biasa unik dan sangat kreatif ini akhirnya digunakan oleh pihak Adidas untuk keperluan pembuatan iklan mereka.

Iklan yang dibuat untuk Adidas


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...