Rabu, 10 Oktober 2012

Safari Boxing : Kejuaraan Tinju Orang Utan Di Thailand

posted by: Dunia Andromeda
Di Taman Safari Thailand, ada satu pertunjukan yang mendapat perhatian banyak wisatawan 'Tinju Orangutan'. Kerumunan wisatawan dan penggemar olahraga dari Safari World berkumpul untuk melihat dua ekor orangutan yang bertinju selama 30 menit.
Dua orangutan dilatih untuk mengalahkan satu sama lain untuk menghibur para pengunjung.

Meskipun pelatih mengatakan orangutan kalo pemukulan salah satu orang utan untuk KO (Knocked-down) disimulasikan dan tidak nyata, tetapi aktivis binatang mengatakan bahwa acara ini merupakan suatu bentuk kekerasan terhadap hewan.









Para wisatawan yang tertarik dan banyak berteriak sambil menonton acara tinju ini. Tapi ini merupakan pemandangan sangat yang menyedihkan, bayangkan para wisatawan tertawa kegirangan sementara para monyet meraung kesakitan. bahkan tidak jarang mereka harus bertinju melawan saudara kandung mereka sendiri.

Pemerintah Thailand sudah melarang tinju monyet di 2004 tetapi masih belum jelas mengapa acara ini masih diperbolehkan sampai sekarang. Bagi pencinta binatang pertunjukan ini akan sangat menyakitkan hati mereka. Tapi kalo di liat2 unik juga yah.. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...