Senin, 01 Oktober 2012

Ramai-Ramai Bugil Di Pantai Untuk Amal & Pecahkan Rekor Dunia

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Ratusan orang berlari ke laut dalam keadaan telanjang dalam upaya untuk menciptakan rekor dunia baru untuk 'Skinny Dip" terbesar.


Sebuah kerumunan lebih dari 200 orang menanggalkan pakaiannya dan berlari ke laut saat matahari terbit untuk acara Skinny Dip di Timur Laut Druridge Bay, Northumberland, tetapi mereka gagal untuk memecahkan rekor dunia yang baru.

Acara ini diselenggarakan untuk mengumpulkan uang untuk amal kesehatan mental dan mereka yang terlibat yakin mereka dapat mengumpulkan dana amal tersebut.

• Ratusan orang melesat ke Laut Utara pada Sabtu pagi dalam upaya untuk menciptakan rekor dunia baru dan mengumpulkan uang untuk amal

• Orang yang ikut ambil bagian dan yang hanya menonton mereka juga menggunakannya untuk merayakan kegembiraan dan serta menandai Equinox Autumn

 
• Baik perempuan dan laki-laki ambil bagian dalam acara yang mengikat sponsor Ketika matahari melewati Tengah langit(equinox) saat musim gugur

Orang-orang mengambil bagian mengatakan mereka juga menggunakannya acara tersebut untuk merayakan tubuh mereka serta menandai equinox pada musim gugur.

• melompat keluar dari air sebagai pendekatan gelombang dingin

• Membawa Pasangan : saat musim gugur bersama-sama di pantai

• Kedatangan pada saat equinox musim gugur berarti fajar tiba nanti malam dan jatuh lebih cepat

Tahun lalu, skinny dip diadakan di Rhossili pantai di Wales, di mana lebih dari 400 masuk ke laut dalam keadaan telanjang dan untuk mengumpulkan uang untuk kanker dan National Trust.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...