Kamis, 04 Oktober 2012

Kristen Stewart Telanjang di Film Terbarunya On The Road

posted by: Dunia Andromeda
Dia baru menepis tentang adegan telanjang di film terbarunya  On The Road. Tapi dengan gambar berikut terlihat bahwa Kristen Stewart terlihat benar-benar nyaman di film baru itu dengan adengan telanjangnya.

Dalam sebuah adegan yang sangat bersifat cabul dengan Kerouac Jack, bintang sang Twilight terlihat berbaring di tempat tidur telanjang.

Sementara orang mungkin membayangkan adegan telanjang untuk pertama kalinya akan menjadi pengalaman yang menegangkan, dan Kristen baru-baru menepis pemberitaan di media soal adegan tersebut.

Bintang muda yang memerankan Marylou di On the Road, juga terlihat dalam sebuah adegan elanjang sambil duduk di mobil sebelah Hedlund dan aktor Inggris Sam Riley.
Tapi bintang sang bintang mengatakan bahwa adegan cabul tersebut datang secara alamiah. Stewart mengatakan kepada MTV News pada bulan lalu Toronto Internasional Film Festival: "Itu tidak mengganggu saya."

Film ini dijadwalkan rilis pada 22 Desember, menawarkan sebuah ensemble luar biasa termasuk Amy Adams, Viggo Mortensen, Kirsten Dunst, Steve Buscemi, Terrence Howard, dan Elisabeth Moss.

Tidak jelas apakah Bintang Runaways ini juga akan kembali ke Los Angeles untuk tinggal dengan Pattinson di rumah mereka.

"Rob percaya bahwa Kristen tidak tidur dengan Rupert Sanders, tetapi kenyataannya adalah dia masih mengkhianati dirinya. Sahabat Rob pikir itu lebih mudah baginya untuk kembali bersama-sama dengan dia sekarang karena blitz publisitas mendatang mereka akan memulai untuk mempromosikan Breaking Dawn. '

Stewart juga dilaporkan memberi Pattinson password ke pesan suara dan akun email untuk lebih membuktikan dia benar-benar tidak memiliki hubungan seksual dengan Sanders.
• Kristen Stewart benar-benar telanjang di tempat tidur dalam film barunya On The Road



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...