Kamis, 18 Oktober 2012

Bedah Plastik Tersukses ! Percayakah Anda Jika Dulu Wajah Pria Ini Sempat Remuk ?

posted by: Dunia Andromeda
Bedah Plastik Tersukses
Richard Lee Norris merupakan pria paling beruntung di dunia. Lelaki berusia 37 tahun ini sempat mengalami cedera parah di wajahnya pada sebuah kecelakaan di tahun 1997 lalu. Sejak saat itu, selama 15 tahun, Richard harus menyembunyikan wajahnya di balik topeng dan menghindari banyak orang, karena merasa malu dan risih menjadi pusat prhatian.

Richard mengalami kecelakaan yang membuat ia kehilangan hidung, gigi, lidah dan tulang rahangnya. Bahkan ia tak bisa menggerakan otot wajahnya, dan sulit untuk menoleh. Namun kini semua mimpi buruk tersebut telah usai. Richard kini telah memiliki wajah baru, hasil operasi plastik paling menyeluruh yang pernah ada.

Richard menerima sebuah donor wajah dari orang misterius yang kemudian membantunya mendapatkan kembali wajahnya. Dr Rodriguez, kepala tim bedah plastik Richard melakukan penelitian untuk mengembalikan struktur wajah Richard selama 10 tahun dengan bantuan 100 tim ahli yang terdiri dari dokter, ilmuwan dan akademisi kesehatan.

Operasi Richard dilakukan tahun lalu, dan kini ia sudah sembuh total. Dokter menambahkan hidung, gigi, lidah dan rahang untuknya, sehingga wajah Richard kembali seperti manusia pada umumnya.
Bedah Plastik Tersukses
Bedah Plastik Tersukses


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...