Senin, 13 Februari 2012

10 Tempat Terindah Di Selandia Baru (New Zealand)

posted by: Dunia Andromeda
1. Fiordland National Park
Fiordland didirikan pada tahun 1952, Taman Nasional Fiordland sekarang memiliki luas lebih dari 1,2 juta hektar, Di sini di Fiordlands anda akan menemukan tempat gletser yang telah banyak mengukir fiords yang dalam, dan yang paling terkenal dari Milford Sound.


2. Abel Tasman National Park
adalah taman nasional yang terletak di ujung utara Pulau Selatan dari Selandia Baru, Taman ini didirikan pada tahun 1942, taman ini memiliki luas 225,3 kilometer persegi dan merupakan taman yang terkecil dari semua taman nasional di selandia baru. Taman ini terdiri dari hutan, bukit di sebelah utara lembah-lembah dari Takaka dan Sungai Riwaka ,dan di utara dibatasi oleh perairan Golden Bay dan Tasman Bay.


3. Queenstown
Queenstown adalah kota wisata di Otago di selatan-barat Selandia Baru Pulau Selatan. Tempat ini dibangun di sekitar inlet disebut Queenstown Bay di Danau Wakatipu,  tipis panjang berbentuk-Z danau yang terbentuk oleh proses glasial, dan memiliki pemandangan spektakuler dari pegunungan di dekatnya.
Queenstown adalah tujuan utama paling populer dan dianggap sebagai modal petualangan berharga di Selandia Baru. Queenstown banyak digunakan sebagian besar turis untuk lompat bungy jump sites dan banyak kegiatan outdoor lainnya seperti jet Shotover dan arung jeram.


4. Rotorua
Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan Danau Rotorua di region Bay of Plenty di Pulau Utara di Selandia Baru.
Rotorua terkenal karena aktivitas geotermalnya. Terdapat sejumlah geyser, yang terkenal geyser Pohutu di Whakarewarewa, dan kolam lumpur panas di kota ini, yang berasal dari kaldera Rotorua.
Rotorua memenangkan “Penghargaan Kota Terindah di Selandia Baru” tahun 2002 dan 2006.


5. Bay Of Islands
Teluk Kepulauan adalah tempat yang harus anda kunjungi jika Anda mengunjungi Selandia Baru. Ini salah satu tempat yang terkenal karena memiliki 144 pulau, dengan pantai yang luar biasa banyak dan teluk terpencil dan berlimpahnya kehidupan laut.


6. Mountain Cook
Mountain Cook atau Aoraki adalah gunung tertinggi di Selandia Baru, mencapai 3.754 meter (12.316 kaki). terletak di Pegunungan Alpen Selatan wilayah Canterbury.


7. Tongariro National Park
Tongariro National Park adalah taman nasional yang tertua di Selandia Baru, terletak di pusat Pulau Utara. Taman ini telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu dari 28 campuran budaya dan alam Situs Warisan Dunia.
Tongariro National Park mempunyai luas sekitar 795,98 km ²
Tongariro National Park adalah taman nasional keempat didirikan di dunia. Terdapat 3 gunung vulkanik aktif yaitu gunung Ruapehu, Ngauruhoe, dan Tongariro yang terletak di tengah taman.


8.Westland Tai Poutini National Park
berlokasi di pantai barat Selandia Baru Pulau Selatan . Didirikan pada tahun 1960, dengan luas mencakup 1.175 km ²
Franz Josef Glacier dan Fox Glacier adalah dua tempat wisata populer yang terletak di dalam Taman Westland.
Taman menawarkan kesempatan untuk berburu Red Deer, Chamois dan Tahr dan akses helikopter pemburu memungkinkan akses ke daerah pegunungan terjal.


9. Kaikoura
Kaikoura terletak di tengah antara Christchurch dan Picton di Pantai Timur Selandia Baru Pulau Selatan. Di sini Anda dapat berenang
dengan lumba-lumba di habitat alam mereka dan melihat beberapa kehidupan laut yang menakjubkan.


10.Coromandel
Coromandel adalah nama sebuah kota dan pelabuhan di sisi barat Semenanjung Coromandel,  yang berada di pantai timur Pulau Utara dari Selandia Baru. Ini berjarak 75 kilometer sebelah timur dari kota Auckland.
tempat ini terkenal karena keindahan alam, hutan hujan berkabut dan pantai emas murni, yang dihiasi dengan ratusan hide aways alam, menjadikannya tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai. Anda bisa Menggali kolam spa panas anda sendiri di pasir di Pantai Air Panas, menjelajahi Taman Hutan Coromandel, atau pelayaran memutari pulau-pulau dengan perahu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...