Kamis, 19 Januari 2012

Wow ! Orang-Orang Telah Meniduri 1000 Wanita Lebih ?

posted by: Dunia Andromeda

seorang pria melakukan hubungan seks diluar nikah dengan wanita yang disukainya adalah hal biasa. Inilah yang memunculkan sterotipe sebagai negara free seks.Tak aneh, jika satu pria bisa berhubungan intim dengan banyak wanita.


Sebuah penelitian menyebutkan, terdapat 1 diantara 25 wanita dan 1 diantara 33 pria yang mendapatkan perasaan nyaman dan puas jika sudah memiliki pasangan seks sebanyak 100 orang. Sisanya bisa lebih sedikit dari jumlah itu atau bahkan lebih banyak dari 100 orang.

Lalu, apakah itu semua benar bila ada seorang pria yang melakukan hubungan intim lebih dari 1000 wanita. Ternyata hal ini memang benar adanya. Free seks terjadi tak lepas dari prilaku para artis yang diidolainya. Sebab, banyak artis Hollywood biasa berhubungan seks bebas dengan pasangan yang disukainya.

Sederet orang populer diyakini telah berhubungan intim dengan 10 ribu lebih wanita. Seperti yang dibeberkan oleh para penulis yang sudah meneliti.

John Curtis Estes

Pria ini memiliki nama asli John Holmes. Ia merupakan pemeran film porno pada tahun 70-an. Ia mengaku telah meniduri lebih dari 14.000 pasangan wanitanya. Bahkan itu ia lakukan ketika umur 37 tahun. Namun beberapa orang tidak percaya.

John pun memberikan bukti. Oleh Luke Ford, seorang penulis “History The X” pengakuan itu diteliti. Dan Luke mengatakan bahwa John Holmes hanya melakukan hubungan intim dengan pasangan wanitanya sebanyak 3000 wanita.

Warren Beatty

Dalam sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 2010 berjudul “Star: How Warren Beatty Seduced America”, seorang penulis biografi Peter Biskind, menyatakan bahwa Warren Beatty diperkirakan telah melakukan hubungan intim dengan 12.775 wanita. Itu dilakukan pada saat berusia 20 tahun sampai usia 55 tahun. Karena usia 55 tahun ia menikah dengan Annette Bening.

Tetapi, pernyataan itudiperdebatkan sebab banyak yang menganggap Biskind adalah seorang penulis yang diragukan dan kurang memiliki usaha investigasi. Pernyataan itu hanya berpatokan dari 365 x 35 (usia 20 hingga 55) sehingga menghasilkan angka 12.775.

Namun hal yang sangat mungkin adalah Beatty memiliki banyak mantan kekasih artis Hollywood pada tahun 70-an sampai 80-an, mereka adalah Julie Christie, Mary Tyler Moore, Madonna, Diane Keaton, Joan Collins, Natalie Wood, Cher dan Carly Simon.

Wilt Chamberlain

Pada tahun 1991 terbitlah sebuah buku biografi dari atlet NBA bernama Wilt Chamberlain dengan judul “A View From Above’”. Ia mengatakan telah melakukan hubungan intim dengan 20.000 wanita mulai dari usia 15 tahun hingga 70 tahun ketika bukunya diterbitkan.

Ia mengaku melakukan hubungan intim dengan 1 sampai 2 orang setiap harinya, mulai usianya yang ke 15 tahun. Pada masa populernya ia bisa memilih-milih wanita yang ia sukai untuk menemaninnya. Menurut salah satu rekannya, Wilt memang sering membawa lebih dari satu wanita untuk berkencan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...