Kamis, 05 Januari 2012

Halo... Halo... Ini Ibu Yah ?

posted by: Dunia Andromeda
Ada perempuan muda dengan ragu-ragu masuk ke Wartel 24jam, sekitar tengah malam. Perempuan itu kemudian berbicara dengan cowok penjaga wartel tsb.

Perempuan : Mas, Aku mau pake telpon tapi aku nggak 
punya uang.
Penjaga : Lha, mana bisa pake telpon tapi tidak bayar.
Perempuan : Tapi ini penting sekali dan saya harus 
telpon ibu saya di kampung.
Penjaga : Ya, itu kan masalah anda pribadi tetapi kalau telpon di sini 
ya harus bayar.
Perempuan : Tolonglah mas, ini benar-benar penting ...
saya mau melakukan apa saja yg penting saya harus bisa telpon ibu saya dikampung.

Penjaga itu berpikir sebentar dan tiba-tiba dia 
tersenyum ....(pikiran mesum neh)
Penjaga : Benar ya?, begini aja saya bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung tapi mbak harus mau mengikuti kemauan saya.

Perempuan itu kemudian dengan ragu-ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.
Penjaga : Mbak, ikut saya ke belakang (sambil senyum-senyum).

Kemudian dengan d ituntun oleh penjaga wartel, mereka berdua berjalan kebagian belakang wartel.
Penjaga: Sekarang mbak harus jongkok (katanya sambil berdiri dihadapan si
mbak).

Penjaga itu kemudian membuka celananya dan mengeluarkan "burung"nya pas di depan wajah si mbak yg dalam posisi jongkok.
Penjaga: Ayo .... (katanya dengan tidak sabar)

Perempuan itu kemudian dengan sangat ragu-ragu dan perlahan menggenggam "burung" si penjaga. Penjaga itu benar-benar sudah BT (birahi tinggi) dan mulai habis
batas kesabarannya.
Penjaga: Ayo cepat... tunggu apa lagi?.kamu mau telpon tidak?

Perempuan itu dgn gemetar mendekati "burung" dalam genggamannya dan berkata "Halo.... Halo...., ini ibu ya ? "

Penjaga : ... ? ....? ......?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...