Kamis, 11 Oktober 2012

Scary Beautiful,Sepatu Paling Aneh & Menakutkan !

posted by: Dunia Andromeda
Loading image...
Sepasang sepatu yang dinamai Scary Beautiful, berhasil mencuri perhatian banyak fashionista. Kenapa? Tampaknya, ini adalah alas kaki paling berbahaya yang pernah Anda lihat.

Sepatu unik ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Leanie van der Vyver dan desainer sepatu Belanda, René van den Berg. Leanie sendiri berasal dari Afrika Selatan dan baru saja lulus dari Gerrit Rietveld Academie di Amsterdam.
"Setelah bekerja di dunia fashion selama tujuh tahun, manipulasi gambar dan mode yang menyakitkan jadi usaha seseorang untuk tampil sempurna," kata Leanie van der Vyver .

Leanie mengambil kesimpulan bahwa orang tidak puas dengan apa yang mereka lihat. Ketidaksempurnaan itu selalu disesuaikan dengan keindahan dan standar fashion, yang dapat menyempurnakan diri mereka sendiri. Proyek ini bertujuan untuk mengeksplorasi apa yang terletak di luar ketidaksempurnaan dan idealisme kecantikan. Maka dari itu, Leanie dan René berusaha memunculkan standar keindahan yang tak terduga dan baru dalam fashion.
Apa komentar Anda tentang hasil rancangan Leanie? Apakah menjadi cantik itu memang harus menderita?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...