Senin, 01 Oktober 2012

Pecahan Tengkorak Wanita Ini Disimpan Di Perut

posted by: Dunia Andromeda
Memang Agak aneh cara pengobatan ini dimana tengkorak wanita ini disimpan di dalam perut. Mantan ratu kecantikan ini harus menjalani pembedahan ekstrim ketika sebagian dari tulang  tengkoraknya dipotong dan disimpan dalam perut sementara menanti cedera parah di kepalanya sembuh. 

Pakar bedah menyimpan bagian belakang tengkorak Jamie Hilton itu dalam perutnya untuk memastikan pecahan tengkorak tersebut bebas daripada pencemaran kuman dan mendapatkan penyembuhan secara alami sembari menunggu bengkak di otaknya sembuh. ketika ibu dari tiga anak itu sadar daripembedahan, dia mendapati ada benjolan besar dan keras di perutnya. 
 
Dalam waktu yang sama, sebahagian dari tengkoraknya ‘hilang.’ Menurut media, pecahan  tengkorak itu disimpan di perut Jamie selama 42 hari sebelum Jamie sekali lagi dibedah untuk menyambung kembali  tulang tengkoraknya. 

Semalam, Jamie, (36 tahun) diperbolehkan pulang selepas bertarung dengan maut kira-kira tiga bulan lalu. ia Menulis di blognya mengenai pengalaman itu, Jamie berkata, tiada yang lebih penting padanya daripada diselamatkan melalui detik-detik yang sangat kritis  sebelum ini. 

“Saya bisa bermain dengan anak-anak, mencium suami, bersenda gurau dengan ibu dan hidup saya. “Hati saya laksana mau meledak karena gembira dan sangat bersyukur"
“Adakah hidup saya segala-galanya sempurna? Tidak, tetapi hari ini saya masih hidup!” katanya. Memenangi gelar sebagai Ratu Idaho pada tahun 2009, Jamie menyertai suaminya, Nick, dan iparnya, Greg memancing ikan salmon di Hell’s Canyon, pada bulan Juni 2012 lalu. Ketika Jamie coba menarik tali pancingnya, dia tergelincir dan terjatuh kira-kira empat meter ke atas sebongkah batu.
ketika Nick tiba di situ, dia mendapati Jamie terkulai tanpa denyut nadi atau bernafas. Namun, ketika Nick mengangkat Jamie, wanita itu kembali bernafas dan hasil bantuan polisi Hutan dan unit gawat darurat, dia diantar ke rumah sakit di Boise menaiki helikopter. Pemeriksaan dokter mendapati otak Jamie bengkak sementara tempurung kepalanya pecah dan perlu segera dibedah untuk menyelamatkan nyawanya.

Tanggapan Admin : 

Untung ajah si eneng ini hidup di amerika...kalo tinggal di indonesia dijamin dengan kondisi kepala pecah dan otak memar hampir dapat dipastikan kondisi si eneng ini bakal ko'it...
Boro-boro naek helicopter,nelpon ambulan aja lama nyampenya trus pas sampe di RS pihak rumah sakit biasanya minta uang jaminan dulu sebelum melakukan operasi.Belum lagi keluarga pasien harus ngurus ini itu sebelum operasi trus dokternya nggak stay ditempat n kudu dipanggil dulu....hmmm sungguh njlimet..!!
kapaaan indonesia bisa seperti amerika atau singapura ? di indonesia kita nggak boleh sakit karena sakit itu mahal !!!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...