Minggu, 14 Oktober 2012

Mainan Dewasa Paling Aneh Yang Pernah Ada

posted by: Dunia Andromeda
Ada-ada saja memang mainan orang dewasa yang satu ini jika sebelumnya lapar.com membahas tentang Mainan Anak Teraneh Yang Pernah Di Ciptakan, Kalai ini ada lagi mainan yang cukup aneh, selain bentuknya aneh rasanya juga jarang yang mau menggunakannya.  Mainan orang dewasa ataumainan seks ini memang mengundang cukup banyak pertanyaan apakah ada orang yang mau membelinya.  Namun jangan salah ternyata ada lho! Yuk kita lihat apa saja.
 
Hyperrealistic Doll

Ribuan pria di Jepang mau merogoh kocek demi boneka yang memenuhi kepuasaan mereka ini dan tak perlu berbicara.  Diciptakan oleh Orient Industries, anda bisa memilih boneka dengan pilihan wajah dan rambut.  Seluruh boneka ini tahan air tentunya.

 
Selaput Dara Buatan

Perusahaan mainan seks Gigimodo membuat selaput dara buatan ini berupa kantong plastik yang diisi dengan darah palsu.  Ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tetap dianggap perawan atau ingin merasakan bagaimana kehilangan keperawanan.  Tetapi mainan seks yang satu ini benar-benar aneh karena ada darah buatan yang langsung muncrat jika tertembus.

 
Vibrator Hello Kitty

Awalnya mainan seks ini memang dipasarkan sebagai pemijat leher.  Ini merupakan vibrator berbentuk hello kitty yang hanya bisa ditemui di Jepang.  Namun dalam perjalanannya pemijat leher ini memang tidak cocok untuk menjadi alat pemijat leher ini dikarenakan ukuran dan bentuknya.  Tak hanya itu namun dari getarannya juga.

 
Vibrator Emas

Ini merupakan vibrator paling mahal yang pernah ada dengan lapisan emas sebesar 18 karat.  Vibrator ini buatan Swedia dan dijual seharga 1500 dollar.

Hizamakura Lap Pillow

Biasanya kita akan berbaring dipangkuan pasangan atau kekasih namun tidak di Jepang ternyata mereka memilih mainan seks untuk tempat berbaring dan anehnya lagi bantal ini berbentuk bagian tubuh dari wanita.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...