Jumat, 12 Oktober 2012

Lucu & Gaya ! Kostum Para Anjing Saat Halloween

posted by: Dunia Andromeda
Tak hanya manusia saja, hewan piaraan pun juga bisa didandani menarik saat pesta Halloween nanti. Mereka bisa tampil unik dan seragam dengan kostum kita.

Mereka juga bisa tampil cantik dan seksi bak seorang bintang dengan kostumnya. Untuk jenis kostum bisa disesuaikan bisa tampil, cantik seram atau apapun, yang pasti hewan piaraan anda akan semakin menggemaskan.

1. Ala Kathy Perry
Jika tema pesta adalah warna-warni, mungkin dandanan ala Kathy Perry bisa menjadi pilihan. Wig biru dengan kacamata pink berbentuk hati akan membuat anjing anda tampak cute. Dia siap menjadi sorotan orang di pesta nanti

2. Marilyn Monroe 
Pesona kecantikan dan keseksian Marilyn Monroe bisa juga diterapkan untuk mendandani anjing anda. Lihat saja betapa menggemaskannya anjing, lengkap dengan gaun putih dan rambut blondienya.

3. Rockstars 
Anjing jenis bulldog memang memiliki tampang yang menyeramkan. namun jika didandani bisa terlihat lucu dan menggemaskan. Pilihan kostum rocker dengan wig jabrik warna merah serta vest hitam membuat bulldog ini semakin lucu. Apalagi jika memadu padankan dengan kostum bertemakan sejenis. Klop sudah anda dan piaraan menjadi sorotan perhatian.

4. Partygoers
Tema glamor dan seksi juga bisa diterapkan pada piaraan anda. Seperti kalian lihat digambar, anjing ini terlihat cantik dengan wig serta kostum bermotif macan. Here’s come the partygoers.

5. Zaman Batu
Bingung dengan pilihan kostum dan tampak ingin tampil beda? Kostum zaman batu sepertinya bisa diterapkan. Terlebih kostum ini cukup simple dengan aksesori yang minimalis, namun terlihat lucu dan beda.

6. Harry Potter
Tampilan penyihir tak harus menyeramkan dengan membawa sapu ijuk serta kostum hitam. Berdandan ala tokoh Harry Potter juga tak kalah serunya dan membuat anda dan anjing anda terlihat menarik. Dengan seragam yang sama maka anda akan terlihat seperti karakter di cerita itu.

7. Kostum Narapidana
Kostum narapidana mungkin akan terlihat biasa. Tapi bagaimana jika dimodif seperti gambar di atas. Anda dan anjing anda akan terlihat seksi dan lucu. Terlebih anjing ini tampil semakin menggemaskan.

8. Kostum Suster
Kostum suster juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendandani anjing anda. Lihatlah betapa lucunya anjing ini saat dirias dengan baju yang lengkap dengan topinya.

9. Putri Persia
Anjing jenis ini memang sangat menawan, bulunya yang seputih salju dengan ekor yang panjang nampak anggun ketika didandani ala putri Persia.

10. Putri Salju

Anggunnya Putri Salju di dalam dongeng juga bisa kalian terapkan pada anjing anda. Dandani dia dengan kostum yang serupa dan jangan lupa bando pita merah di atas kepalanya akan membuat dia terlihat anggun.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...