Jumat, 12 Oktober 2012

Kristina Svechinskaya,Hacker Seksi Pembobol 3 Juta Dollar !

posted by: Dunia Andromeda
Tidak ada yang menyangka bahwa gadis cantik asal Rusia yang kini berdomisili di New York, Amerika Serikat adalah salah satu hacker hebat dan paling dicari pihak berwajib. Kalau di lihat dari parasnya yang cantik dan seksi pastinya setiap kita menduga bahwa Kristina Svechinskaya adalah seorang artis ataupun selebritis, namun sekali lagi, ia adalah seorang ahli komputer.


Salah satu “karya” Svechinskaya adalah Virus Zeus Trojan, diman virus ini dibuat bertujuan untuk membobol rekening melalui internet hingga mampu meraup lebih dari US$ 3 Juta.

Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib dan membuat Svechinskaya dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.
"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos.
"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya

(Tg Daily)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...