Minggu, 07 Oktober 2012

Keren ! Rapper 9 Tahun Memparodikan Gangnam Style Bersama Babysitternya.

posted by: Dunia Andromeda
Lengkap dengan tarian horsey adiktif Yang khas, Matty B dikejar oleh vokal group Cimorelli bertindak sebagai 'baby sitter' dan sebagai penari latarnya.
Dengan Menambahkan lirik berbahasa Inggris, rapper muda ini meremix lagu gangnam style menjadi  'Style Gangnam Matt' saat ia di jalanan kota New York berhenti untuk memberikan lagu-lagu hit.

Menggunakan setelan hijau dan juga dengan 'demam Gangnam,' bocah ini ditangkap oleh babysitter nya yang tidak bisa mengontrol dia untuk terus bergerak menari.

Akhirnya anak itu tertangkap dan membujuk gadis-gadis itu yang merupakan dari New York vokal group Cimorelli untuk bergabung dengan dia dan Perez Hilton, mereka menari di New York City.Parodi Gaya Gangnam telah muncul dari Korea Selatan ke Amerika Serikat, dan lagu itu digunakan sebagai bagian dari Pride Parade Stockholm awal bulan ini.

Lagu yang dirilis pada pertengahan Juli  itu dimaksudkan sebagai sebuah komentar pada kaum materialisme yang makin merajalela dan penekanan pada penampilan Korea Selatan terutama dengan Gangnam, yang Psy istilahkan Beverly Hills Seoul.Sebagai hit fenomenal, dengan video Psy yang menjadi yang paling disukai di video YouTube sepanjang masa. 








Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...