Selasa, 09 Oktober 2012

Balotelli Belikan Apartemen Mewah Buat Pacarnya Raffaella Fico

posted by: Dunia Andromeda
Balotelli membeli sebuah apartemen mewah  di Brescia, dekat rumah orangtua angkatnya hidup serta anak-anak mereka Giovanni, Corrado dan Cristina, hanya beberapa menit dari kota, universitas dan stadion sepak bola.

Ini memiliki pemandangan Brescia serta pegunungan di dekatnya dan memiliki lantai jendela, beberapa teras, dapur dan kamar mandi marmer, dengan peralatan mewah dan telah dirancang oleh arsitek terkenal Elisa Italia Bianchi dari Mantova.
Setiap kamar juga akan memiliki cermin dan kamar tidur mewah  sementara kamar mandi juga memiliki fasilitas mini spa, dia saat ini di Milan mengunjungi keluarga dan teman-teman.

Seorang sumber mengatakan "Idenya adalah untuk memiliki suatu tempat di Italia. Raffaella akan menggunakannya dia akan lebih dekat ke Milan di mana ia memiliki komitmen kerja yang ia berharap untuk kembali setelah bayi telah lahir. Ada banyak ruang dan ibunya bisa datang dan tinggal untuk menjaga si kecil.

"Dia memiliki sebuah flat di Milan saat ini tapi itu agak kecil dan ketika kakaknya tinggal di sana itu akan sangat sempit. Sekarang mereka akan memiliki tempat sendiri daripada harus tinggal bersama orang tua angkatnya atau di hotel. "

Selama Kejuaraan Eropa ia mengumumkan ia hamil, tapi dia kembali menuntut tes DNA karena ia tidak percaya bahwa dia adalah ayah sehingga meninggalkan Raffaella tertegun dan patah hati.

Dalam pernyataannya pekan lalu Balotelli mengatakan "Saya telah memutuskan untuk mencoba lagi dengan Raffaella. Tes DNA belum dilakukan dan tidak ada hubungannya dengan keputusan saya. Dalam hal apapun saya akan meminta tes dalam situasi itu dengan siapa pun, bukan hanya Raffaella.

"Saya minta maaf untuk segala sesuatu yang telah terjadi selama beberapa bulan terakhir dan di atas semua untuk apa yang telah dikatakan dan ditulis. Saya berkata sekali lagi untuk Anda semua agar menghormati kehidupan pribadi kami bahwa di masa depan harus tetap pribadi, janji yang diambil oleh saya dan Raffaella.

Berikut dari pernyataan Raffaella telah muncul di acara TV Italia di mana ia membantah keduanya kembali bersama sebagai pasangan, tetapi itu hanya bersama-sama demi bayi kami. "



(Daily Mail 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...