Selasa, 09 Oktober 2012

Antonio , Anak 6 Tahun Yang Bisa Melihat & Berbicara Dengan Roh

posted by: Dunia Andromeda
Seorang anak kecil yang ternyata bisa berbicara dengan orang mati, berkomunikasi dengan almarhum kakek-nenek buyutnya yang  tidak pernah ia temui.

Sandy (ibu antonio), mengatakan: "Anakku memiliki kemampuan untuk melihat roh, ini merupakan hadiah dari Tuhan. Tapi aku khawatir tentang perkembangannya. "
Dia menambahkan "Dia melihat banyak orang yang tidak dia kenal, kakek-nenek saya berbicara dengan mereka. Ia dapat menggambarkan apa yang mereka lakukan, bahkan apa kepribadian di masa mereka hidup.

Antonio yang tampaknya tidak terganggu oleh karunia-Nya ini mengatakan "Saya ingin menjadi pemain bisbol profesional dan pemain sepak bola terkenal."

Sandy menyela "Saya berharap dia tidak menempatkan begitu banyak tekanan pada dirinya yang masih sangat muda ini. Harapan saya adalah bahwa dia bisa mengeksplorasi setiap kesempatan hidup tanpa kecemasan hanya untuk dapat merangkul karunia-Nya. "

 
 • Antonio (6tahun)yang tampaknya tidak terganggu oleh karunia-Nya, mengatakan "Saya benar-benar ingin menjadi pemain bisbol profesional dan pemain sepak bola terkenal '

• Theresa Caputo (kanan) menunjukkan Antonio dan ibunya Sandy (kiri) bagaimana berurusan dengan perasaan dan emosi yang datang dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh

• Sandy ibu Antonio, mengatakan "Ini perasaan campur aduk, saya tidak ingin anak saya untuk dijadikan bahon olok oleh teman-temannya, atau bahkan orang dewasa


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...