Sabtu, 03 Desember 2011

Tebak Kepribadian Wanita Dari Apa yang Ditanamnya ?

posted by: Dunia Andromeda




1. Anggrek

Dibanderol dengan harga yang mahal, Anggrek termasuk tanaman hias yang ‘mewah’. Cewek yang hobi mainan anggrek dapat digolongkan ke dalam golongan cewek yang banyak duit dan service oriented. Kalau kamu pacaran sama cewek yang hobi mainan anggrek, kamu pasti bakal dimanjain banget. Disamping itu, anggrek juga melambangkan keanggunan. ‘Ang’ dari kata ‘Anggrek’ itu menyimpan makna ‘Anggun’. Nggak tau juga deng, ini rada ngasal. Mengingat cewek ini banyak duit, bukan mustahil kamu bakal sering ditraktir dan dibayarin ini itu. Yah dengan kata lain cewek yang melihara anggrek itu tante-tante gitu lah.

2. Bonsai

Proses pembuatan bonsai emang udah ditemukan dari sebelum para perintis Tong Fang lahir, tapi sampai sekarang tetep aja sulit bikinnya. Cewek yang hobi mainan bonsai itu pada dasarnya picky banget. Apa sih picky itu? Picky itu merek makanan ringan yang cukup tersohor. Ya bukan lah, picky itu artinya dia milih-milit banget dalam memilih pasangan. Buat kamu yang banyak kekurangan, jangan harap deh dapetin cewek yang hobi mainan bonsai. Nggak mungkin dapet!

3. Kaktus

Tanaman ini memang notabene merupakan tanaman yang sangat mudah perawatannya. Cukup disiram air seminggu sekali doang, niscaya sang kaktus akan tetap segar bugar. Cewek yang hobi mainan kaktus ini merupakan pribadi yang nggak suka neko-neko, sukanya yang simpel-simpel aja. Pedekate sama cewek tipe begini tuh yang paling irit, di ajak makan di kaki lima juga tetep bakal asik. Cocok lah ama dompet anak kos.

Sayangnya, cewek yang hobi mainan kaktus itu orangnya cuek banget. Kalau kamu tipe cowok yang haus perhatian, ada baiknya kamu piker-pikir lagi kalau mau pedekate sama cewek tipe ini. Cuma ‘disiramin’ seminggu sekali kan repot, boss.

4. Tanaman Obat

Wuidih unik banget nih yang satu ini. Cewek yang hobi mainan tanaman obat itu pada dasarnya sangat peduli dengan kesehatan. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Nggak perlu repot-repot ke dokter, kalau sakit tinggal telen dah itu pohon seakarnya. Memang sekarang sudah sulit menemukan cewek yang hobi mainan tanaman obat, cuma Dunia Andromeda yakin dan percaya bahwa di luar sana masih ada cewek yang tertarik dengan herbalism. Eh tapi bentar dulu, emangnya tanaman obat termasuk dalam golongan tanaman hias, gitu? Kayaknya enggak deh.

Hayuk cewek-cewek absen di comment box, tanaman apa sih yang kalian punyai atau ingin kalian punyai?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...